Cinta Tak Direstui Orangtua, Dua Pemuda Ini Nekat Bakar Diri

Bakar Diri
Cinta Tak Direstui Orangtua, Dua Pemuda Ini Nekat Bakar Diri. (foto: thesun.co.uk)

Terkini.id – Patah hati berkepanjangan pastinya dirasakan bagi orang-orang yang cintanya tak direstui kedua orangtua. Bahkan tidak jarang, akibat patah hati mereka melakukan hal yang nekat. Seperti yang dilakukan dua pemuda di Jagital, India ini.

Dilansir lamanĀ newindianexpress, Kamis 11 Oktober 2018, sebuah kejadian mengenaskan akibat gagal cinta terjadi pada dua pemuda yang nekat membakar dirinya setelah cinta keduanya tidak direstui oleh masing-masing orangtua kekasih mereka.

Dua pria bernama Kusari Mahender dan Bantu Ravi yang diketahui merupakan siswa SMA Saint John ini nekat membakar dirinya di Mission Compound, India.

Bakar Diri
Lokasi kejadian Kusari Mahender dan Bantu Ravi membakar dirinya. (foto: thesun.co.uk)

Aksi bakar diri kedua pemuda tersebut terekam CCTV. Sebelum membakar diri, mereka sempat membeli bensin eceran di warung terdekat. Mereka juga sempat mabuk sebelum bunuh diri.

Akibat aksi tersebut, Kusari Mahender meninggal di tempat, sementara Bantu Ravi meninggal saat dilarikan ke Rumah Sakit Karimnagar, India. Penyebab kematian keduanya karena luka bakar yang fatal.

Bakar Diri
Kusari Mahender dan Bantu Ravi terekam CCTV membeli bensin untuk membakar diri mereka. (foto: thesun.co.uk)

Aksi ini terjadi karena keduanya sama-sama ditolak oleh orangtua kekasihnya. Orangtua dari masing-masing kekasih mereka meminta agar keduanya menjauhi putrinya.

Baca :Sindir Mantan Pacar Lewat Sosmed, Nasib Pria Ini Berakhir Mengenaskan

Keduanya pun merasa terhina dengan permintaan dari orangtua kekasih mereka tersebut. Aksi bakar diri dipilih karena keduanya terinspirasi film RX 100.

Diketahui, kisah dalam film itu menceritakan tentang sepasang kekasih yang tak bisa bersama karena cinta mereka ditolak oleh orangtua. Tokoh utama dalam film itu juga bunuh diri di Jagital.