Jangan langsung percaya, ini ciri warung yang menyewa jin penglaris

Ilustrasi

Terkini.id – Tidak dapat dipungkiri lagi, saat ini warung kuliner sedang berkembang secara pesat. Setiap orang memiliki kesibukan masing-masing dan waktu yang terbatas.

Kebanyakan orang tenggelam dalam kesibukan sehingga tidak ada lagi waktu untuk menyiapkan makanan sendiri dan lebih memilih untuk makan di warung yang harganya relatif murah dan praktis.

Karena kemajuan dalam bidang kuliner, persaingan dalam bidang ini menjadi lebih ketat, semua pebisnis kuliner mencari cara untuk meningkatkan popularitas dan melebihi pesaing lainnya. Caranya pun berbeda-beda, ada yang bekerja keras, berpikir, ataupun mencari jalan pintas yang tidak lazim, yaitu dengan memakai jin penglaris.

Sebagian besar masyarakat sudah tidak asing dengan keberadaan jin penglaris pada warung ataupun rumah makan, namun tidak sedikit juga yang masih belum tahu bahwa jin penglaris yang membuat sebuah warung menjadi laris manis.

Dilansir dari IDNTimes, Kaskus, dan sumber lainnya, berikut adalah ciri-ciri warung yang menyewa jin penglaris untuk meningkatkan penjualan warungnya.

  1. Tempat Cuci Piring Jauh dari Meja Makan

Menarik untuk Anda:

Biasanya, warung yang menggunakan jin penglaris memiliki tempat cuci piring yang jauh dan tersembunyi dari pelanggan. Hal ini dilakukan agar jin bisa menjilat piring yang akan digunakan konsumen sehingga rasa hidangan menjadi lebih lezat.

Tapi ada juga warung yang tidak mau mengganggu kenyamanan pelanggan dengan memperlihatkan tempat cuci piring yang penuh piring kotor.

Jadi jangan langsung percaya, tetap berpikir positif sebelum menyimpulkan.

  1. Ada Ikatan Putih di Peralatan Masak

Biasanya ada kain berwarna putih yang terikat di peralatan masak warung yang memiliki jin penglaris, terutama pada centong atau spatulanya. Hal ini sebaiknya diwaspadai karena bisa saja kain itu adalah jampi-jampi dari dukun untuk melariskan warung.

Tapi ada juga yang menggunakan kain putih sebagai lap tangan. Jadi jangan cepat menuduh warung yang menggunakan kain putih sudah pasti memiliki jin.

Ilustrasi
  1. Rasa Nikmat Makanan Lenyap Setelah Berdoa

Karena cara kerja jin penglaris adalah membuat rasa makanan lebih enak dengan kekuatan gaib, doa bisa menghapuskan kekuatan gaib tersebut yang akhirnya menyebabkan rasa makanan yang nikmat lenyap. Hal ini bisa dicoba sebagai indikasi agar terhindar dari warung yang menggunakan jin.

  1. Jika Makanan dibawa Pulang, Rasanya Berubah

Masyarakat mempercayai bahwa jin penglaris meludahi makanan agar membuat rasa menjadi lebih nikmat di lidah, namun rasanya hilang jika makanan dibungkus dan dikonsumsi di rumah.

Tapi ada juga makanan yang memang rasanya berkurang jika sudah tidak hangat atau terlalu lama dalam perjalanan. Jadi sekali lagi jangan cepat menyimpulkan, bahwa makanan yang anda bungkus ke rumah tidak enak karena pengaruh jin.

  1. Ruangan Kosong yang Tidak Boleh di Masuki Siapa Saja
Ilustrasi

Konon, ruangan ini adalah tempat jin menetap dan diberi makan oleh pemilik warung. Ada juga yang mengatakan bahwa jin memasukkan kakinya ke dalam kuah makanan sehingga rasanya menjadi lebih enak. Yang pasti, ruangan ini tidak boleh dimasuki oleh siapapun kecuali sang pemilik.

Ciri-ciri di atas dapat dijadikan indikasi, namun ingat ! untuk tidak asal menuduh warung jika mungkin ada ciri yang sesuai. Bisa saja kebetulan mereka memiliki alasan lain untuk melakukan hal tersebut.

Tapi, jangan diabaikan juga. Tetap berhati-hati memilih warung, agar anda tidak makan dengan rasa yang datang dari ludah makhluk gaib.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Mengenal Mbah Sarikem, Perempuan Tertua Asal Sragen Berusia 1,1 Abad

Wanita dengan 3 Zodiak Ini Tak Akan Pernah Maafkan Pasangan yang Selingkuh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar