CISC Makassar sambut suka cita kemenangan Chelsea atas Brighton

Komunitas Chelsea Indonesia Supporter Club (CISC) Makassar menggelar nonton bareng laga liga Inggris, Chelsea FC vs Brighton

Terkini.id, Makassar – Salah satu komunitas supporter club yang cukup eksis di Makassar, Chelsea Indonesia Supporter Club (CISC) Makassar menggelar Nonton Bareng (Nobar) laga Liga Inggris antara Brighton melawan Chelsea FC. Sabtu, 20 Januari 2018.

Nobar yang berlangsung di Hotel Singgasana Makassar, Jalan Kajolalido ini diikuti ratusan anggota CISC chapter Makassar yang hadir dengan atribut lengkap Chelsea FC.

The Blues Chelsea melakoni laga tandang dengan menyambangi markas Brighton Hove Albion di pekan ke-24 Liga Premier Inggris musim 2017-2018 (EPL).

Suasana jalannya Nobar yang dihelat CISC Makassar

Hasil akhir pertandingan Chelsea vs Brighton yang dihelat di Falmer Stadium tersebut berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Chelsea.

4 gol The Blues dicetak Eden Hazard (3′,77′), Willian (6′), dan satu gol dari Victor Moses di menit 89′.

Menarik untuk Anda:

CISC Makassar menyambut dengan suka cita atas kemenangan klub favoritnya, The Blues Chelsea yang kini bertengger di peringkat ke-3 pekan ke-24 Liga Inggris.

Chelsea masih terpaut 3 poin dari runner up sementara Manchester United, dan terpaut 15 poin dari pimpinan klasmen sementara Liga Inggris, Manchaster City.

Sesi foto bersama pengurus dan anggota CISC Makassar

CISC Makassar merupakan chapter wilayah dibawah naungan CISC Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2003. Untuk chapter Makassar sendiri telah berdiri sejak tahun 2009 silam.

“Harapan kami dari kegiatan nobar ini, semoga kedepannya CISC Makassar semakin solid. Dan untuk Chelsea FC semoga bisa kembali berjaya di liga Inggris maupun liga-liga lainnya di dunia,” harap Darmin, salah seorang member CISC Makassar.

Kedepannya CISC Makassar akan terus menggelar Nonton Bareng sebagai wadah silaturahmi bagi penggemar Chelsea se-Kota Makassar.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Gelar Anniversary ke-2, Komunitas MBT Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Kemendikbud, TVRI dan Usee TV Disomasi, Dituntut Minta Maaf dan Mengganti Kerugian Hak Cipta Film

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar