Costumer Gathering, Kalla Toyota Bukukan Rp 19 Miliar Dalam Semalam

Robby Wijaya selaku COO Kalla Toyota menyambut hadirin pelanggan setia dan tamu undangan yang hadir dalam kegaitan customer gathering 14/11.(dok Kalla Toyota)

Terkini.id, Makassar – Customer Gathering yang digelar Kalla Toyota di Phinisi Ballroom, Claro Hotel Makassar dihadiri oleh sejumlah customer serta jajaran direksi dan manajemen.

“Kami ingin memberikan apresiasi lebih atas kehadiran Pelanggan setia yang tentunya masih mempercayakan pilihan kendaraannya pada Kalla Toyota dan pada kesempatan ini ingin memberikan kemudahan lainnya.” ungkap Robby Wijaya, Chief Operation Officer Kalla Toyota dalam sambutannya.

Customer Gathering itu menawarkan benefit dan kemudahan dalam membawa pulang kendaraan Toyota selama bulan ini dengan layanan terbaik dan prima sesuai dengan wujud konsistensi Kalla Toyota.

DP Rendah, Trade in dengan subsidi tinggi, dan Special Offer Grand New Avanza hadir hanya diperuntukkan khusus untuk pada malam itu.

“Sebanyak 77 transaksi berhasil dibukukan selama kegiatan berlangsung dengan total penjualan kurang lebih Rp 19 Miliar. Dimana All New Calya mendominasi kendaraan pilihan pelanggan sebesar 31%,” ungkap Abdul Wahab, Marketing & Customer Division Head Kalla Toyota.

Adapun Grand New Avanza, New Agya dan New Rush juga merupakan kendaraan Toyota favorit yang diminati oleh pelanggan.

Setiap transaksi selama kegiatan juga berkesempatan mendapatkan Doorprize menarik seperti Jam tangan mewah, smartphone, sepeda gunung, home theatre, kamera mirrorless, PS 4 dan voucher menginap di hotel berbintang 5.

Hadirkan Aura Kasih dan Mongol

Kalla Toyota juga menghadirkan penyanyi ternama ibukota Aura Kasih dan Mongol yang merupakan komika Stand Up untuk menghibur para pelanggan setia diiringi band lokal kenamaan.

“Kami sangat senang atas kehadiran 1.500 orang pelanggan setia menyambut akhir pekan bersama keluarga di Acara Customer Gathering ini, terlebih lagi kegiatan ini berlangsung meriah dan penuh suasana keakraban,” tutup Wahab.

Berita Terkait