Cukur Bulu Kaki, Nasib Wanita Ini Berakhir Mengenaskan

Cukur Bulu Kaki, Nasib Wanita Ini Berakhir Mengenaskan. (foto : metro.co.uk)

Terkini.id – Meskipun terlihat gampang, tapi mencukur bulu kaki sebenarnya bukanlah perkara mudah. Mencukur bulu kaki dengan sembarangan bisa membuat kaki terluka, infeksi hingga harus diamputasi.

Hal tersebut dialami oleh seorang perempuan bernama Tanya Czernozukow. Gara-gara mencukur bulu kaki dengan menggunakan silet, ia harus kehilangan kaki kanannya karena infeksi parah.

Dilansir dari brilio.net, Minggu, 22 Juli 2018, silet tersebut mengenai kulit kakinya hingga mengeluarkan darah. Czernozukow menggunakan tisu untuk menghentikan pendarahan tersebut.

Bukannya berhenti, luka tersebut justru berubah menjadi warna hijau dan kehitaman dari pergelangan kaki hingga lutut. Perempuan asal Breston ini juga mengalami rasa sakit yang luar biasa.

Tanya Czernozukow. (foto : metro.co.uk)

Czernozukow sempat diminta sang ibu untuk segera ke dokter, namun ia menolaknya. Hingga akhirnya, infeksi tersebut benar-benar menyebar selama enam bulan hingga membuat luka di kakinya semakin membesar.

Menarik untuk Anda:

Selama enam bulan, bukan berarti perempuan berusia 43 tahun tersebut tak mencoba berbagai cara untuk mengobati lukanya tersebut. Czernozukow mencoba berbagai obat, krim hingga terapi belatung untuk menghilangkan infeksi tersebut.

“Mereka melakukan bioterapi dengan menempelkan belatung ke kaki anda. Selama 24 jam saya berteriak kesakitan,” ujar Czernozukow, dikutip dari metro.co.uk.

Tanya Czernozukow. (foto : metro.co.uk)

Setelah mencoba segala metode pengobatan berbulan-bulan, luka Czernozukow tak mengalami perubahan, hingga akhirnya ia setuju untuk mengamputasi kaki kanannya untuk menghilangkan rasa sakitnya tersebut.

Dokter menghabiskan waktu selama 18 bulan mencoba untuk menghentikan infeksi agresif yang menyebar hingga pahanya tersebut. Czernozukow didiagnosa tukak kaki kronis yang berkembang menjadi gangren.

Operasi tersebut membuat Czernozukow kini tak lagi merasakan rasa sakit tersebut, dan dia bersiap melanjutkan hidupnya kembali.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pembangunan Lokasi Pekuburan Kerukunan Keluarga Bulukumba Resmi Dimulai

Jokowi Sebut Pandemi Covid-19 Juga Menghantam Masyarakat di Desa

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar