Cuma di MYKO, buka puasa dengan hidangan berkualitas yang tak menguras isi dompet

Suasana buka puasa di Hana Restaurant MYKO Hotel and Convention Center.

Terkini.id, Makassar – Di bulan Ramadan ini kita selalu ingin menikmati sajian terbaik hingga terkadang kita bingung memilih menu dan tempat untuk berbuka.

Kebanyakan tempat menyajikan makanan yang terjangkau akan tetapi kualitasnya tidak terjamin, ada juga yang berkualitas tapi mahal. Tentunya kita mencari tempat yang nyaman dan menawarkan hidangan yang berkualitas namun dengan harga yang bersahabat.

Indonesia terkenal akan berbagai hidangan berbuka yang khas. Hidangan ini berbeda-beda di tiap daerah. Indonesia bagian timur telah memiliki berbagai restoran atau rumah makan yang dapat mengakomodasi keinginan masyarakat untuk berbuka dengan hidangan sehat, lezat, dan pas di kantong.

MYKO hotel
Suasana Bukber di MYKO Hotel

MYKO Hotel, tempat berbuka puasa berkualitas, harga terjangkau

Di kota Makassar, ada MYKO Hotel & Convention Center yang menawarkan tempat untuk berbuka puasa yang berkualitas dengan harga terjangkau. Selain makanannya yang sudah teruji rasanya, harganyapun sangat bersahabat dengan dompet Anda.

Pada bulan suci Ramadan ini, 3 restoran di MYKO yakni The Fig Tree Restaurant, Hana Restaurant dan juga MYKO Café menyediakan berbagai menu berbuka puasa.

Hanya dengan harga Rp 98,000++/orang, Anda sudah bisa makan sepuasnya di salah satu restoran itu. Di Hana Restaurant, Anda bisa menikmati berbagai jenis masakan bercitarasa fusion bernuansa Jepang dan Asia yang sangat pas di lidah.

MYKO hotel
Sajian menu hidangan berbuka puasa di MYKO Hotel

Di MYKO Cafe tersedia suki, dimsum, dan berbagai masakan khas Indonesia seperti misalnya Soto Betawi dan Anda juga bisa menikmati kopi khas Sulawesi Selatan yang terkenal di seluruh dunia, Kopi Toraja.

Sementara di The Fig Tree Restaurant terdapat berbagai masakan Nusantara seperti salah satu sajian khas berbuka yang tak boleh ketinggalan, Coto Makassar.

Ketiga restoran di MYKO ini selalu banjir pengunjung, bukan tanpa alasan. Selain harga yang bersahabat, yang menjadi alasan utama adalah kualitas rasa dari setiap hidangan di restoran MYKO yang begitu pas di lidah dan selalu konsisten.

“Bukan pertama kali sih, saya sering makan disini. Bahkan sebelum Ramadan, sekarang harganya lebih pas tapi ternyata rasanya tetap sama, tetap enak seperti sebelum-sebelumnya,” ungkap Ivo, salah satu tamu The Fig Tree Restaurant yang datang bersama keluarganya.

MYKO hotel
Sajian Coto Makassar di The Fig Tree Restaurant MYKO

Senada dengan Ivo, Avner yang ditemui terkini.id bersama dengan keluarga besarnya yang duduk di tepi kolam renang juga memuji kualitas masakan dari MYKO.

“Saya suka disini, masakannya enak. Itu saya datang sama keluarga kesini karena semua sukanya disini. Kalau di tempat lain biasa masakannya ada yang hambar, kalau disini nda berubah, konsistenki rasanya,” ujar Avner.

MYKO mengedepankan kualitas

Public Relation MYKO, Eva Kurnia mengungkapkan bahwa pihaknya memang mengedepankan kualitas dari hidangan-hidangan di restaurant yang ada di MYKO.

“Kami memang selalu mengutamakan kepuasan tamu, jadi kualitas hidangan sangat kami jaga. Kami tidak ingin mengecewakan tamu yang datang,” ungkap Eva.

Eva pun mengaku cukup kewalahan mengingat setiap hari restoran di MYKO selalu dipenuhi pengunjung. Maka dari itu, jika tidak ingin kehabisan tempat, maka para tamu dianjurkan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu.

“Setiap hari pengunjung sangat ramai, makanya setiap tamu yang ingin berkunjung dan menikmati hidangan di restoran-restoran di MYKO harus memesan terlebih dahulu. Ini demi kenyamanan bersama, takutnya kalau datang tapi sudah penuh, kan tidak kebagian tempat,” pungkas Eva.

Berita Terkait
Komentar
Terkini