Customer Relation Kalla Toyota Cokroaminoto terbaik se-Indonesia

Customer Relation Kalla Toyota Cokroaminoto, Diah Zaddiah

Terkini.id, Makassar – Layanan kepada pelanggan yang maksimal, sukses membuat Kalla Toyota Cabang Cokroaminoto Makassar bisa mendapat penghargaan sebagai yang terbaik se-Indonesia.

Penyerahan award sebagai Customer Relation terbaik itu, dilakukan pada malam penganugerahan Toyota Dealer People Award (DPA) 2017, yang digelar di Batam, Jumat 9 Januari 2018 lalu.

Ada tiga trofi yang diraih diler otomotif Kalla Toyota Cabang Cokroaminoto. Dua di antaranya adalah trofi untuk Customer Relation (CR) Kalla Toyota Cabang Cokroaminoto, Diah Zaddiah Rustham.

Sedangkan satu trofi merupakan piala bergilir yang diraih Kantor Cabang Toyota Cokroaminoto.

Diah Zaddiah dinobatkan sebagai CR terbaik, atau Best Customer Relation Person, mengalahkan sejumlah CR di kantor-kantor cabang Toyota di Indonesia. Dia juga mendapat trofi sebagai Champion Customer Relation Skills Contest.

Baca juga:

“Tentu senang, dan bangga sekali. Karena kami membawa nama Haji Kalla,” jelas Diah kepda terkini.id, Senin 12 Februari 2018.

Diah menjadi terbaik, karena mendapat predikat The Best VoC atau Voice of Customer Management, Complain Handling, hingga PDCA Progress di area Kantor Cabang Kalla Toyota di Jalan Hos Cokroaminoto.

Perempuan yang lahir di Ujung Pandang, 6 Januari 1985 silam itu, sudah berkiprah di Kalla Torota pada 2005 lalu.

“Pernah tugas di Kalla Toyota Urip Sumoharjo, lalu ke Bengkel di Kalla Toyota Serui, kemudian pindah ke Cokroaminoto pada 2014, sampai sekarang,” jelas dia.

Komentar

Rekomendasi

Silaturahmi Virtual Dongkrak Penggunaan Layanan Data Telkomsel

25 Tahun Telkomsel: Memaknai Konsistensi Melayani Negeri, Terus Bergerak Maju Bersama Indonesia

Cara Berbagi Kebahagiaan dengan LinkAja di Hari Raya Lebaran

9 Cara Membangun Brand Usaha Setelah Pandemi

Sambut Idul Fitri 1441 H, Telkomsel Area Pamasuka Siagakan 52.100 BTS

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar