Dalam Rangka Menyambut Anggota Baru, PMII Mengadakan Kajian Rutin

Terkini.id, Gowa – Setelah mengadakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Adab dan Humaniora Komisariat UIN Alauddin Makassar Cabang Makassar mengadakan kajian rutin dengan tema ” Sejarah PMII”.

Kajian yang diadakan di Samping Perpustakaan Syekh Yusuf UIN Alauddin Makassar pada hari Kamis, 19 September 2019 pukul 16.00 WITA ini diadakan guna untuk melanjutkan proses kaderisasi.

Adapun pemateri dalam kajian ini merupakan Ketua PMII Komisariat UIN Alauddin Makassar Cabang Makassar periode 2016-2017 yakni Wahyudi Sahri, S.H. Kajian ini dihadiri oleh anggota dan kader PMII dari seluruh rayon di Komisariat UIN Alauddin Makassar Cabang Makassar.

Baca Juga: Setelah Resmi Menganut Agama Hindu, Sukmawati Diberi Gelar Ratu Niang...

Pengurus PMII Rayon Adab dan Humaniora berharap dalam kajian ini dapat menjadi wadah bagi anggota baru agar mereka paham tentang sejarah PMII.

“Saya ambil materi sejarah PMII karena untuk menjawab pertanyaan2 kader baru. Juga untuk memafhumkan pada sahabat baru agar ketika ditanya tentang lahirnya PMII bisa dijawab oleh sahabat baru selaku kader PMII yang harus tahu asal mulanya ” ucap Fitria Tasdiq selaku Sekretaris Umum PMII Rayon Adab dan Humaniora.

Baca Juga: Sindir Gus Yaqut dan Abu Janda, Christ Wamea: Di Otak...

Citizen : Susan Alwia

Bagikan