Danny Pomanto: Lawan Pak Jokowi adalah Kekerasan, Kebencian, dan Hoax

Terkini.id, Makassar – Wali Kota Makassar, Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bakal maksimal untuk mendukung kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin untuk Pilpres 2018.

Karena itu, dia menyampaikan beberapa poin dalam deklarasi Galang Kemajuan (GK) Jokowi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Barat, di hotel Claro, Makassar, 24 November 2018.

Dalam deklarasi yang ikut dihadiri Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah tersebut, Danny mengungkapkan bahwa lawan Capres Joko Widodo (Jokowi) bukanlah kandidat.

“Akan tetapi lawan sesungguhnya yang harus diwaspadai Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf adalah Sarkasme, Kebencian, dan Hoax,” terang Danny.

Oleh karena itu, dia pun mengimbau kepada para pendukung Jokowi untuk bersama menjelaskan kebaikan-kebaikan Presiden petahana tersebut.

“Terutama terkait pembangunan yang merata. Selain hoax, Pak Jokowi juga akan dihadapkan pada ujaran dan penyebaran kebencian,” katanya.

Kebencian, terang dia, harus dilawan dengan cinta. Karena itu seluruh relawan Jokowi diminta menyampaikan cinta, melakukan sentuh hati, dan menyampaikan cinta Jokowi kepada masyarakat.

“Kekerasan juga adalah hal yang harus diwaspadai. Oleh karena itu saya mengimbau agar tim Jokowi harus memperlihatkan kesantunan dan keteladanan yang baik untuk melawannnya. Mari kita satukan dukungan untuk pasangan nomor urut 01,” terang dia.

Komentar

Rekomendasi

BPJS Naik, Pemkot Parepare Tetap Tanggung Warga Tidak Mampu

Ariella Hana Sinjaya Representasi Semua Kalangan di Pilwalkot Makassar 2020

Naskah Lengkap Pidato Jokowi sebagai Presiden Terpilih 2019-2024

Alumni 212 Beberkan Keburukan Adab Prabowo saat Ijtimak Ulama

Prabowo Ingin Bantu Jokowi, Sandiaga Uno Komitmen Jadi Oposisi Pemerintah

Tugas TKD Jokowi-Ma’ruf Sulsel Resmi Berakhir

Setelah Waketum Gerindra, Giliran Sandiaga Ucapkan Selamat ke Jokowi-Ma’ruf

Kalah di MK, Wakil Ketum Gerindra Sampaikan Selamat untuk Jokowi

Prabowo Tidak Beri Selamat ke Jokowi dan Akan Lakukan Upaya Hukum Lagi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar