Danny Pomanto Resmi Buka Makassar Great Sale 2018, Saatnya Berburu Diskon

Pembukaan Makassar Great Sale 2018 di Mall Pipo Makassar, Senin 5 November 2018.

Terkini.id,Makassar – Makassar Great Sale (MGS) 2018 kembali digelar di Makassar. Acara ini merupakan persembahan monthly week Dinas Pariwisata Kota Makassar yang diprakarsai Badan Promosi Pariwisata Makassar, PHRI, ASITA.

Berbagai promo tiket, hotel, mall menggiurkan ada di sini. Secara resmi Makassar Great Sale 2018 ini resmi dibuka oleh Walikota Makassar, Danny Pomanto pada Senin 5 November 2018 di Mall Pipo Makassar.

Pembukaan Makassar Great Sale 2018 di Mall Pipo Makassar, Senin 5 November 2018.

Direktur Eksekutif BP2M Makassar Great Sale (MGS), Iin Yoesoef dalam sambutannya mengatakan event itu merupakan bentuk nyata komitmen para pelaku industri pariwisata di kota Makassar dalam rangka untuk merayakan Hari Ulang Tahun kota Makassar yang ke 411 tahun.

“Alhamdulillah Makassar Great Sale (MGS) 2018 kali ini pesertanya semakin bertambah. Ada dari Grab, beberapa café, restaurant, mal, Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Kampung Popsa, Gudang Popsa, dan sebagainya. Silahkan berburu diskon mulai 15 persen ke seluruh peserta Makassar Great Sale mulai 5 November hingga 5 Desember 2018 mendatang,”papar Iin.

Pembukaan Makassar Great Sale 2018 di Mall Pipo Makassar, Senin 5 November 2018.

Iin juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta, dukungan kerjasama dan support kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan acara dari BP2M kota Makassar tersebut.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pihak terutama kepada Kepala Dinas Pariwisata dan jajarannya atas bantuan dan supportnya. Kami juga berterima kasih kepada bapak Walikota atas semangatnya kepada BP2M dan semua peserta MGS 2018,”lanjut Iin.

Pembukaan Makassar Great Sale 2018 di Mall Pipo Makassar, Senin 5 November 2018.

Disebutkan pula jika even BP2M yang berlangsung selama sebulan ini juga menjadi wadah atau media untuk promosi bagi pekerja industri kreatif , salah satunya kerajinan berupa dompet sutra yang diproduksi di lorong lorong Kecamatan dan diisi brosur promosi usaha wisata kota Makassar.

“Jadi wisatawan bila ingin datang ke kota Makassar akan membawa dompet ini. Di dalamnya sudah lengkap seputar potensi kota Makassar beserta kerajinan dan UKM kota Makassar,”terangnya.

Sementara Walikota Makassar, Danny Pomanto dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada Badan Promosi Pariwisata Makassar. Menurut walikota berprestasi ini BP2M ini menjadi wadah bagi semua asosiasi yang memiliki kepentingan dalam wisata di Kota Makassar bisa disatukan.

“Kami sangat mendukung perhelatan MGS. Olehnya itu, kami akan mengupayakan kebijakan persoalan pajak selama perhelatan. Selain itu, berharap agar menarik lebih banyak pengunjung dan customer yang bakal melakukan transaksi, saya sarankan MGS lebih mengedepankan dua hal dalam brandingnya, yakni gratis dan diskon,”terang Danny.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Makassar

Dinas PU Makassar Usul Lomba Sanitasi Award

Terkini.id, Makassar - Pemerintah Kota Makassar tengah menyusun Peraturan Wali Kota (Perwali) ihwal Pemberian Penghargaan kepada Masyarakat Kota Makassar tahun anggaran 2019.Hal itu disampaikan