Danny Pomanto, RMS dan SYL Ajak Surya Paloh Ngopi di Lorong NasDem

Walikota Makassar Ramdhan Pomanto (Danny), Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu (RMS) dan Syahrul Yasin Limpo mengajak Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh untuk ngopi bersama di Lorong NasDem di Makassar, Sabtu 23 Maret 2019.

Terkini.id — Walikota Makassar Ramdhan Pomanto (Danny), Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu (RMS) dan Syahrul Yasin Limpo mengajak Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh untuk ngopi bersama di Lorong NasDem di Makassar, Sabtu 23 Maret 2019.

Lorong NasDem tersebut terletak di Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Danny Pomanto memang adalah kader NasDem dan telah menetapkan sejumlah lorong di Makassar sebagai lorong NasDem.

Tanda tanda Lorong NasDem itu, adalah atribut yang banyak dan terpampang di di lorong tersebut.

Menurut Danny Pomanto, lorong NasDem ini adalah upaya Partai NasDem untuk mendekatkan partai besutan Surya Paloh tersebut di hati masyarakat.

“Ini hebat ya, di Makassar ada lorong NasDem. Ini mendekatkan NasDem dengan warga Makassar,” ujar Surya Paloh.

Selain RMS, tampak hadir Ketua DPD NasDem Makassar A Rachmatika Dewi alias Cicu, dan sejumlah kader NasDem.

Sejumlah tokoh masyarakat Kota Makassar dan warga Makassar tampak antusias berinteraksi dengan SP. Dalam kesempatan tersebut, Surya Paloh banyak menanyakan apa yang menjadi perubahan besar di Makassar adalah langkah tepat yang telah dilakukan oleh Walikota Makassar Danny Pomanto.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Politik

Hasil Konferda, KSB PDIP Sulsel Dipertahankan

Terkini.id -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Selatan baru saja menyelesaikan Konferensi Daerah (Konferda) di Hotel Claro Makassar,