Danramil Bajeng gerebek pengedar obat daftar G

Pelaku Pengedar

Terkini.id, Gowa – Perang terhadap pelaku dan peredaran obat keras daftar G jenis tramadol dan Thd bukan hanya dilakukan oleh aparat kepolisian saja, namun juga gencar dilakukan oleh aparat TNI.

Seperti yang dilakukan oleh aparat TNI dari Koramil Bajeng pada hari sabtu 3-2-2017 pukul 16.00 wita di lingkungan Timpoppo kelurahan Mata Allo kecamatan Bajeng kabupaten Gowa, melakukan penangkapan terhadap pengedar obat obatan terlarang daftar G dengan jenis tramadol dan THD.

Dalam penggerebekan ini yang dipimpin langsung oleh Danramil 1409- 06/Bajeng bersama dengan beberapa anggota TNI termasuk 4 anggota Bangkom Bajeng, berhasil diamankan seorang pelaku yang diduga sebagai pengedar obat obatan tersebut.

Adapun identitas pelaku pengedar yang diamankan dalam pengerebekan ini yakni AAU, usia 26 tahun, beralamat di Timpoppo kelurahan Mata Allo, Kecamatan Bajeng kabupaten Gowa beserta barang bukti yang diamankan satu sachet tramadol (isi 10 butir) dan uang tunai Rp 131.000 dari hasil penjualan obat tersebut.

Dari hasil interogasi diketahui bahwa alasan pelaku mengedarkan obat obatan tersebut dikarenakan pelaku tidak mempunya pekerjaan tetap dan untuk menghidupi keluarganya

Menarik untuk Anda:

Pelaku beserta barang bukti obat obatannya usai dilakukan pendataan di mako koramil bajeng langsung diserahkan kepihak aparat kepolisian guna proses hukum lebih lanjut.

Penulis: Hendra

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Lewat Aklamasi, Fauzi Ahmad Abdillah Terpilih Sebagai Ketua IKAPSH Gowa

Momentum HUT Sulsel ke- 351, Pj Sekda Gowa Harap Pembangunan Terus Berjalan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar