Dapur Lapangan TNI Polri Kembali Beroperasi, Bagikan Makanan untuk Warga Terdampak Covid-19

Terkini.id, Makassar – Dapur Lapangan TNI Polri yang didirikan Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel kembali beroperasi. Untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar.

Dapur lapangan TNI Polri ini akan kembali memasak beraneka jenis masakan. Kemudian diberikan secara langsung kepada warga personel yang melaksanakan patroli.

Danyon A Pelopor AKBP Darminto mengatakan, Dapur Lapangan TNI Polri beroperasi kembali sesuai perintah Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis.

Baca Juga: Dukung Pemerintah, 407 Personel Batalyon A Pelopor Makassar Jalani Vaksin...

Bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Maupun warga tidak mampu di Kota Makassar. Sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

“Untuk mewujudkan Bhakti Brimob untuk Masyarakat, sesuai arahan Dansat Brimob Kombes Pol Muhammad Anis. Dapur Lapangan TNI Polri kembali kembali beroperasi untuk meringankan beban masyarakat yang tidak mampu maupun warga yang terdampak Covid-19,” ujar Darminto, Jumat 10 Juli 2020.

Baca Juga: Pengungsi Gempa di Malunda Sulbar Bertikai

Darminto mengatakan, dengan dibukanya kembali Dapur Lapangan TNI Polri. Siharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dibukanya kembali Dapur Lapangan TNI Polri juga merupakan Wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat .

“Kami berharap dengan dibukanya kembali diharapkan dapat mampu meringankan beban kaum duafa dan warga yang terdampak Covid-19, ini sebagai wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” tambah Darminto.

Baca Juga: Brimob Polda Sulsel Kawal Pengiriman Bantuan Logistik ke Sulbar

Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis mengatakan, Dapur Lapangan Satbrimob Polda Sulsel kembali dibuka untuk membantu meringankankan beban warga yang terdampak Covid-19.

“Khususnya di Kota Makassar,” kata Anis.

Anis menambahkan, kegiatan ini merupakan lanjutan dari program Bhakti Brimob Untuk Masyarakat. Dengan harapan dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Makassar yang terdampak Covid-19.

Sponsored by adnow
Bagikan