David De Gea Pindah ke Juventus?

David De Gea
David De Gea

Terkini.id – Kiper Manchester United, David De Gea dikabarkan sudah mulai melakukan proses negosiasi transfer bersama klub asal Italia, Juventus.

Isu kepindahan kiper asal Spanyol itu merupakan kabar buruk bagi Setan Merah. Pasalnya di MU David De Gea adalah pemain penting dalam menjaga benteng pertahanan Setan Merah

Kontrak kiper 28 tahun itu bersama MU akan berakhir musim depan. Namun De Gea tak ingin memperpanjang kontraknya bersama kubu Setan Merah.

Dilansir dari Bola.net, santer dikabarkan De Gea nampaknya telah mengutus agennya untuk melakukan pertemuan dengan klub Serie A, Juventus.

Setelah ditinggal Gianluigi Buffon, Juventus memang beberapa kali dikabarkan tengah mencari kiper baru. Saat ini posisi kiper Si Nyonya Tua di isi oleh Wojciech Szczesny.

Mereka kabarnya baru-baru ini menemui agen sang pemain, Jorge Mendes. Bahkan Juventus mengklaim tidak main-main untuk menggaet kiper MU tersebut.

Bahkan Juventus yang diwakili Direktur Olahraga mereka, Fabio Paratici mengaku sangat tertarik dengan prospek De Gea ke Turin sehingga mereka menghubungi Jorge Mendes yang merupakan Agen De Gea.

Sejauh ini dikabarkan progress antara kedua belah pihak berjalan baik-baik saja. Meski proses negosiasi tersebut masih berada di tahap awal.

Kontrak De Gea akan habis di musim panas nanti. Namun United punya opsi untuk memperpanjang otomatis kontrak sang pemain selama satu tahun.

Komentar

Rekomendasi

Mirip GBK, Inilah Penampakan Stadion Manahan yang Baru Diresmikan Jokowi

Messi Tengah Berkonflik dengan Abidal, Terancam Hengkang dari Barcelona?

Performa Menurun, Dua Pemain Bintang Barcelona Bertengkar saat Latihan

Gubernur NA Tutup Final Sepakbola Piala KKB Cup I 2020, Ujungloe Putra Juaranya

KKB CUP I Tahun 2020 Akan Ditutup Gubernur Sulawesi Selatan

Besok, Tim Bintaro dan Ujungloe Berebut Piala KKB CUP I

Rekor, Pengikut Akun Instagram Ronaldo Hampir Setara Penduduk Indonesia

Tim Superbad FC Asal Makassar Siap Jajal Stadion I Wayan Dipta Bali

Buka Baju Saat Jebol Gawang MU, Fans Salah Fokus ke Merek Celana Dalamnya

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar