Masuk

Debut Trailer Perdana ‘The Super Mario Bros. Movie’

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Super Mario Bros, siapa yang tidak tahu dengan permainan yang diterbitkan dan dikembangkan oleh Nitendo pada tahun 1985.

Dalam permaianan itu sendiri, penampilan Mario dalam permainan ini digambarakan sebagai sosok laki-laki dengan wajah berkumis yang menggunakan pakaian overall berwarna merah bata dan biru, serta menggunakan topi.

Tak hanya karakter Mario, dalam permainan tersebut ada pula sosok Luigi yang dikisahkan sebagai adik Mario. Penampilan Luigi pun hampir sama dengan sang kakak. Menggunakan overall dengan warna hijau dan putih.

Misi dalam permaian Super Mario adalah menjelajahi Kerjaan Jamur dan menyelamatkan putri Toadstool, namun sepanjang misi tersebut ada prajurit Bowser yang harus dihadapi dan dihancurkan.

Super Mario Bros menjadi permainan yang membawa pengaruh besar untuk perkembangan dunia hiburan rumahan dan menjadi salah satu permainan dengan penjualan terlaris, sebanyak lebih dari 40 juta copy hingga saat ini.

Berhasil mengubah wajah permainan video, Super Mario Bros hadir dengan latar permainan yang cerah dan juga alur yang berkembang.

Beberapa jam lalu Nitendo membagikan trailer perdana ‘The Super Mario Bros. Movie’ dan ditonton lebih dari 600.000 viewers diawal penayangannya. Bukan hanya itu, trailer ini pun di siarkan secara bersamaan di New York Comic Con.

Trailer yang berdurasi dua menit 43 detik ini dibuka dengan Brwoser dan pasukan Koopa Troopas menuju kastil bersalju. Saat sampai di sana beberapa pingguin yang mencoba mempertahankan daerah kekuasaan mereka mencoba melawan dengan melempari mereka dengan bola salju, namun sayang nya usaha mereka sia-sia.

Sederet artis besar yang bergabung untuk mengisi suara pada film “The Super Mario Bros. Movie”. Antara lain, Chris Pratt yang mengisi suara Mario, Charlie Day sebagai pengisi suara Luigi, suara Anya Taylor-Joy akan kita dengar pada karakter Princess Peach dan Jack Black sebagai pengisi suara Bowser.

“The Super Mario Bros. Movie” dijadwalkan tayang perdana pada 7 April 2023 mendatang.