Dekat dengan Pria Beristri, Kirana Larasati Ogah Jadi Pelakor

Kirana Larasati
Kirana Larasati. (foto: viva.co.id)

Terkini.id – Selebriti cantik, Kirana Larasati, sempat menjalin rumah tangga dengan seorang pria bernama Tama Gandjar, namun rumah tangga mereka harus kandas pada 2017 kemarin.

Kini Kirana Larasati dikabarkan telah membuka dan menjalin hubungan asmara dengan seorang pria dan ia juga menegaskan jika dirinya tak ingin menjadi pelakor untuk merajut cinta dengan pria yang sudah beristri.

“Di politik kayaknya enggak ada yang available deh. Jangan main api karena saya enggak mau kebakar. Kalau kalangan politik ada yang available enggak apa-apa,” tutur Kirana Larasati saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, dilansir terkini.id dari tabloidbintang, Kamis, 25 Oktober 2018.

Wanita 31 tahun itu mengungkapkan jika dalam urusan asmara dirinya sangat selektif, penampilan fisik menjadi prioritas utama bagi ibu dari Kyo Karura Gantama serta sang pria juga harus menerima sang buah hati dari hasil pernikahan wanita kelahiran Jakarta tersebut.

Kirana Larasati
Kirana Larasati. (foto: dialeksis.com)

Selain itu, yang menjadi indikator utama artis cantik itu adalah sang pria yang nanti akan menjadi pendamping hidupnya tidak memiliki hubungan istimewa dengan wanita lain atau berstatus single.

Menarik untuk Anda:

“Mata tetap mencari. Tapi kalau enggak available saya enggak mau,” ucap Kirana.

Ibu satu anak itu juga sempat menyinggung kondisi anaknya yang masih berusia 2 tahun 5 bulan. Serta ia juga mengaku berbagi tugas dengan sang mantan suami untuk mengurus anak semata wayangnya dan memastikan hubungannya dengan Tama Gandjar tetap baik.

“Bagi waktu juga enak dengan papanya anak saya. Kalau sedang ada di papanya saya bisa manfaatin fokus ke pekerjaan sampai lembur gitu. Kalau lagi di saya ya sudah enggak ke mana-mana. Lebih tertib lah,” ujar Kirana Larasati.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kasusnya Sudah Tahap Penyidikan, Anji Kini Diperiksa Polisi

Aktor India Sameer Sharma Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Depresi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar