Pilgub Sulsel 2018

Sebelum Deklarasi, NH-Aziz silaturrahmi dengan tokoh di 18 Kabupaten/kota

Panitia deklarasi NH-Aziz menggelar prescon pers di rumah pemenangan di Jalan Penghibur Makassar, Selasa 14 November 2017. /Nasruddin

TERKINI.id — Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid dan wakilnya, Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) akan menggelar deklarasi maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018, di pusatkan Lapangan Karebosi Makassar, 17 November 2017.

Sebelum menggelar deklarasi, pasangan ini akan memulai perjalanan dari basis daerah masing-masing. Rencananya Nurdin Halid akan berangkat dari Kabupaten Bone menuju Makassar melewati Kabupaten Sinjai, Bulukumba, Bantaeng, Jeneponto, Takalar, Gowa dan Makassar.

Sedangkan Aziz Qahhar memulai perjalanannya dari Kabupaten Luwu melalui, Kabupaten Wajo, Parepare, Pinrang, Barru, Pangkep Maros dan bertemu NH di Rumah Pemenangan di Jalan Penghibur Makassar.

“Setiap daerah yang dilalui oleh pak NH dan Aziz akan singgah bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh untuk mappatabe (minta restu) maju di Pilgub Sulsel,” kata Jubir NH-Aziz, Risman Pasigai saat memberikan keterangan pers rumah pemenangan di Jalan Penghibur Makassar, Selasa 14 November 2017.

Risman menambahkan deklarasi tersebut, nantinnya bakal dihadiri oleh pimpinan partai pengusung diantaranya, Ketum PKPI Hendripriyono, Ketum PPP Djan Faridz, Ketum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang.