Demi Melanjutkan Regenerasi, HPMT Komisariat UNM Helat LKMM Tingkat I

Suasana pembukaan LKMM HPMT UNM
Suasana Pembukaan LKMM HPMT UNM

Terkini.id, Makassar- HimpunanPelajar Mahasiswa Turatea (HPMT) Komisariat Universitas Negeri Makassar (UNM) adakan Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa (LKMM), Kegiatan tersebut digelar di Tanjung Bayang, kota Makassar pada 15-17 November 2019

Kegiatan yang mengangkat tema ” membangun Semangat Ber HPMT yang mandiri dan Bermartabat”. Bagaimana mengembangkan potensi dan semangat jiwa Mahasiswa. Untuk berperan aktif dalam organisasi kedaerahan.

Ketua Komisariat Universitas Negeri Makassar (UNM) Muh. Andi abu kadir jailani, mengatakan kegiatan ini adalah agenda tahunan, yamg bertujuan untuk membekali Mahasiswa Baru yang berasal dari Jeneponto, juga sebagai perekrutan anggota baru.

“Jadi kegiatan ini sebegai regenerasi kader atau generasi pelanjut untuk HPMT UNM ini,” katanya.

Ketua Panitia Henra Wansa S, Menuturkan bahwa kegiatan ini diikuti Mahasiswa Jeneponto yang ada di UNM sebanyak 50 peserta.

” agar bagaimana menumbuhkan semangat ber lembaga untuk membuat daerah Kabupaten Jeneponto Lebih Maju dalam memciptakan kader yang Produktif,” tuturnya.

Karjo sapaannya, berharap dengan kegiatan ini peserta lebih baik dari sebelumnya, juga menjaga bagaimana adat dan etika orang jeneponto.

“Semoga dengan kegiatan ini peserta bisa mengaplikasikan di muka umum adat dan etika masyarakat Jenneponto,” harapannya.

Berita Terkait