Demokrat berikan surat tugas ke Muslimin Bando untuk Pilkada Enrekang

Ketua DPD Demokrat Sulsel Bidang Badan Pemenagan Pemilu (Bappilu) Selle KS Dalle. /Nasruddin

TERKINI.id — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel, telah memberikan surat tugas kepada Bakal Calon Inkamben Bupati Enrekang, Muslimin Bando, baru-baru ini.

“Kita sudah berikan surat tugas kepada pak Muslimin Bando,” kata Ketua DPD Demokrat Sulsel Bidang Badan Pemenagan Pemilu (Bappilu) Selle KS Dalle, Senin 23 Oktober 2017.

Menurut Selle, surat tugas diberikan karena Muslimin Bando belum menentukan pasangan.

“Kan saat ini pak Muslimin Bando belum ada wakilnya, jadi untuk sementara kita berikan surat tugas. Jadi kalau sudah ada wakilnya baru kita akan bawa ke DPP dan kita meminta segara kepada beliau agar bisa mengusulkan pasangan karena lebih cepat lebih baik,” ucapnya.

Namun Legislator DPRD Sulsel ini mewanti-wanti Muslimin Bando, surat tugas tersebut masih memungkinkan untuk berubah, jika Muslimin mengabaikan poin-poin pentinga yang tercantung dalam surat tugas.

Dengan arahan dukungan Demokrat kepada calon incumbet tersebut, kini Muslimin Bando telah memperoleh sejumlah partai-partai besar seperti, Golkar (7 kursi), PAN (7 kursi), PDIP (1 kursi), Gerindra (3 kursi) dan Demokrat (3 kursi).

Berita Terkait
Komentar
Terkini