Demokrat Sulsel Tolak Wacana KLB

Partai Demokrat Sulsel menolak wacana Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat.

Terkini.id — Partai Demokrat Sulsel memastikan menolak wacana Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang diusulkan sejumlah senior partai.

KLB pertama kali muncul menyusul adanya konferensi pers senior partai yang mengatasnamakan Gerakan Moral Penyelamat Partai Demokrat (GMPPD).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe menyayangkan sikap sejumlah senior yang mengusul KLB dilaksanakan.

“Seluruh kader Demokrat di seluruh Indonesia masih dalam suasana berduka. Ibu Ani belum cukup 40 hari, jadi tidak elok kalau kader yang bermanuver politik dan mengusulkan KLB,” kata Ni’matullah Erbe pada konferensi pers, di Sekretariat DPD Demokrat Sulsel, Jalan Seruni Makassar, Sabtu 15 Juni 2019.

Ulla sapaan akrab Ni’matullah ini, memastikan bahwa seluruh DPC se-Sulsel juga ikut menolak wacana tersebut. Nantinya seluruh DPC akan menandatangani pernyataan menolak dilakukan KLB.

“Tidak ada alasan yang mendesak untuk dilakukan KLB, kita satu komando, apapun yang menjadi arahan SBY itulah yang ikuti. Kita juga meminta DPP untuk menindaki orang-orang yang mengusulkan KLB,” pungkas Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Berita Terkait