Demokrat tegaskan konsisten bersama DIAmi

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe (kiri) bersama, Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Reza Ali (tengah) dan Ketua Bapilu Demokrat Sulsel, Selle Ks Dalle (kanan). /Nasruddin
Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe (kiri) bersama, Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Reza Ali (tengah) dan Ketua Bapilu Demokrat Sulsel, Selle Ks Dalle (kanan). /Nasruddin

Terkini.id — Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe menegaskan, soal dukungan partainya di Pilwalkot Makassar.

Ulla sapaan akrabnya Ni’matullah Erbe mengatakan, partainya tidak ingin hanya menjadi pelengkap bagi lawan pasangan Muhammad Ramdhan Pomanto-Indra Mulyasari Paramastuti (DIAmi) di Pilwalkot Makassar.

“Kami tetap konsisten bersama DIAmi, kami juga tidak mau jadi pelengkap di 10 partai itu (Di pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu),” ujar Wakil Ketua DPRD Sulsel itu, saat ditemui di Rumah Jabatannya, Jalan Ispeksi Kanal Abdullah Daeng Sirua, Makassar, Senin 21 Mei 2018.

Bahkan lanjutnya, dukungan partainya pada pasangan yang maju melalui jalur independen itu, tidak akan berubah sampai kapan pun. Karena partainya tidak mau dinilai sebagai partai politik (Parpol) yang tidak konsisten dalam meberikan dukungan.

“Apapun yang akan terjadi, kami akan tetap bertahan, bahkan sampai titik darah terakhir,” ungkap mantan Sekretaris DPD KNPI Sulsel itu.

Menarik untuk Anda:

Menurut dia, dukungan partainya untuk pasangan DIAmi sudah sangat tepat, sebab kalau mencoba untuk berubah dukungan.
“Nanti akan dianggap partai kita tidak konsisten,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dokter Fadli Mulai Sosialisasi, Dapat Dukungan Dari Bupati Sidrap

Gubernur Sulsel Laporkan Kondisi Persiapan Tahapan Pilkada di Tengah Pandemi Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar