Deng Ical Apresiasi Aksi Donor Darah Semarak Hari Koperasi Ke-71

Deng Ical
Deng Ical Apresiasi Aksi Donor Darah Semarak Hari Koperasi Ke-71

Terkini.id, Makassar – Wakil Wali Kota Makasaar Syamsu Rizal, yang juga ketua PMI Kota Makassar memberikan apresiasi rencana bakti Donor Darah dalam rangka hari koperasi ke-71 tahun 2018 tingkat Sulsel.

Penanggungjawab aksi donor darah Harkop Sulsel, Andi Diah mengatakan, donor darah akan digelar pada tanggal 16 Juli 2018 mendatang bertempat di kantor Diskop UKM Sulsel.

“Kami target minimal 71 kantong darah yang terkumpul, sesuai hari koperasi. Donor darah akan diikuti keluarga besar diskop Sulsel, pengurus dekopinwil, pengurus koperasi dan masyarakat luas,” katanya.

Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal menerima audiensi panitia donor darah Harkop, 10 Juli 2018 di Makassar.

Ia mengatakan kegiatan donor darah selain untuk saling membantu antar sesama juga sangat membantu dalam mengatasi kekurangan stok darah di rumah sakit.

“Berapapun jumlah darah yang terkumpul dalam kegiatan nantinya, sangat bermanfaat untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya,” ujar Deng Ical

Acara puncak Hari Koperasi Sulsel akan digelar di Tana Toraja

Puncak hari koperasi tingkat Sulsel sendiri akan digelar di Tana Toraja tanggal 4 Agustus 2018 mendatang di Makale.

Beberapa kegiatan digelar sepanjang bulan Juli dan jelang acara puncak, antara lain kunjungan ke Taman Makam Pahlawan Panaikang, donor darah, bakti sosial dan pertandingan futsal yang digelar di Makassar.

Adapun di Makale pada tanggal 3-4 Agustus 2018 akan digelar pasar murah, jalan santai,ekspo koperasi, FGD perkoperasian, penyerahan penghargaan kepada Tokoh Koperasi berprestasi, dan Entrepreneur Award.

Berita Terkait
Komentar
Terkini