Deng Ical sebut Muhammadiyah paling baik model pengkaderannya

Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal saat menghadiri Pelantikan dan pengukuhan pimpinan cabang Muhammadiyah, Aisyiyah, pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah cabang Sambungjawa kota Makassar periode 2015-2020, di Aula Masjid Alfatah, Jalan Tanjung Alang, Jumat 18 November 2016

 

MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal, mengatakan salah satu cabang Muhammadiyah yang paling baik model pengkaderannya adalah Sambungjawa. Karena menurutnya, hampir semua kader-kader terbaik Muhammadiyah lahir di sini.

Hal tersebut diungkapkan Syamsu Rizal saat menghadiri Pelantikan dan pengukuhan pimpinan cabang Muhammadiyah, Aisyiyah, pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah cabang Sambungjawa kota Makassar periode 2015-2020, di Aula Masjid Alfatah, Jalan Tanjung Alang, Jumat 18 November 2016.

Lebih lanjut, Deng Ical, sapaan Syamsu, berharap setelah dilantik nanti para pengurus Mummadiyah cabang Sambungjawa dapat langsung menyusun program dengan baik, hal tersebut karena mengingat Muhammadiyah mempunyai kewajiban yang cukup berat karena standar dan harapannya masyarakat itu cukup besar terhadap Muhammadiyah Sambungjawa.

"Karena memang secara historis salah satu yang menguatkan perserikatan itu adalah cabang Muhammadiyah Sambungjawa, jadi saya yakin dengan adanya Aisyiyah beserta seluruh jajaranya sehingga kami tak akan pernah meragukan bagaimana kontribusi dan juga model pengkaderan seluruh warga Muhammadiyah yang ada di daerah Sambungjawa," tuturnya.

Dalam acara tersebut turut hadir pula, Wakil ketua pimpinan Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Syaiful saleh. (C)

Prayudha

Berita Terkait
Komentar
Terkini