Deng Ical Sebut Rahasia Sukses PT Pegadaian Sampai Usia 118 Tahun

rahasia sukses pt pegadaian
Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal menghadiri perayaan hari ulang tahun PT Pegadaian ke 118 Tahun, Minggu 7 April 2019

Terkini.id, Makassar – Pada perayaan hari ulang tahun PT Pegadaian ke 118 Tahun, Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal menyebut rahasia sukses PT Pegadaian. Wakil Wali Kota memberikan apresiasi atas kemampuan PT Pegadaian beradaptasi dengan lingkungan.

“Kemampuan PT Pegadaian beradaptasi, menjadikan Pegadaian kini mampu menjadi perusahaan milenial, dengan pelayanan tingkat dunia,” ujar Deng Ical, Sapaan Wakil Wali Kota, Minggu 7 April 2019.

Beberapa rogram yang ditawarkan PT Pegadaian seperti program bulan bahagia mikro 2 dan Makassar Juara, Makassar Bangga, serta beberapa program lainnya yang menunjukkan kemampuan beradaptasi PT Pegadaian.

“Jika dulu, yang datang ke pegadaian hanya sebatas orang-orang yang ingin menggadaikan barang karena membutuhkan dana secara cepat, namun kini dengan berbagai program yang disajikan, memungkinkan nasabah untuk memilih berbagai program termasuk program investasi,” ujar Deng Ical.

Ia pun berharap dengan keberadaan PT Pegadaian, di usia ke 118 Tahun mampu memberikan kemanfaatan yang lebih luas kepada masyarakat.

Baca juga:

“Saya berharap apa yang dilakukan oleh PT Pegadaian ini kembali direplikasi di tempat lain, agar PT Pegadaian mampu merebut hati masyarakat dan kembali eksis untuk memberikan kemanfaatan untuk orang banyak,” harapnya.

Komentar

Rekomendasi

Pengirim Surat ke Mendikbud Terima Paket Data Gratis dari XL Hingga Lulus

Sisa Satu Pekan, Paket Promo ‘Stay Safe’ Ala MYKO Hanya Rp 650 Ribu per Malam

Kabar Baik, XL Berikan Paket Data untuk Mitra Penjual Pulsa di Tengah Pandemi

1000 Paket Sembako XL Axiata untuk Nelayan Terdampak Pandemi Covid-19

Sambut HUT ke-50, Astra Motor Bagikan Ribuan Paket Sembako

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar