Masuk

Dengar Keluhan Warga, Legislator DPRD Makassar Hasanuddin Leo: Rumah Saya Terbuka Kapan Saja

Komentar

Terkini.id, Makassar – H Hasanuddin Leo, Anggota DPRD Makassar yang akrab dengan akronim H2L menggelar Reses Pertama Masa Sidang Pertama Tahun Sidang 2022-2023 di Jalan Rajawali Lr 13 B Kelurahan Pannambungan, Kecamatan Mariso, Kamis 1 Desember 2022.

Dalam reses tersebut, Hasanuddin Leo menyerap banyak aspirasi warga Kelurahan Pannambungan, salah satunya perihal perihal infrastruktur jalan yang rusak.

Menjawab hal itu, Hasanuddin pun memastikan rumah kediamannya terbuka kapan saja bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya.

Baca Juga: Usulan Pergantian Nama Jalan Cenderawasih Jadi Jalan Opu Daeng Risadju Disetujui DPRD Makassar

“Apapun yang dikeluhkan warga di Pannambungan ini, rumah saya terbuka kapan saja. Menyangkut perihal infrastruktur. Adapun yang dimaksud ialah jalan yang rusak akibat proyek IPAL, kita akan koordinasikan ke dinas terkait, agar dituntaskan,” ungkapnya, dikutip dari Suaracelebes.com.

Pada kesempatan itu, Hasanuddin juga mengatakan kepada warga bahwa Bantuan Sosial akan didata ulang. Ia memastikan Dinas Sosial sebagai leading sektor bisa menangani terkait carut marut pendataannya.

Saat Reses tersebut, Anggota DPRD Makassar Dapil V meliputi Mamajang, Mariso dan Tamalate ini didampingi SKPD dari Kepala Dinas DP2 Makassar, Sekertaris Dinas Sosial, Kabag humas PDAM, Perwakilan Dinas PU Makassar dan Camat Mariso.

Baca Juga: Bahas Masalah BPJS dengan Klinik Cerebellum, DPRD Makassar: Legislatif Harus Jadi Penengah

“Makanya kita juga hadirkan juga dalam Reses ini beberapa SKPD untuk bisa mendengar keluhan warga termasuk soal bansos dan untuk pendataan UMKM, untuk lorong wisata,” ujar H. Hasanuddin Leo, Legislator Fraksi PAN DPRD Makassar.