Makassar Terkini
Masuk

Denny Siregar Sebut Ada yang Mau Boikot Film Sayap Sayap Patah: Emangnya Kita Takut? Mainkan!

Terkini.id, Jakarta – Denny Siregar selaku produser film Sayap Sayap Patah menduga ada pihak-pihak yang sengaja ingin memboikot film Sayap Sayap Patah.

Terkait dugaannya itu, Denny Siregar mengaku pihaknya tidak akan takut dengan ancaman boikot itu, dia malah meminta pihaknya untuk terus mainkan.

Dia mengatakan alasan dibalik dugaan pemboikotan filmnya itu dikarenakan ada yang beranggapan menyudutkan teroris.

Kendati demikian, Denny Siregar menyampaikan jika dibalik pihak yang ingin memboikot film Sayap Sayap Patah, tak sedikit juga yang militan ingin nonton.

Bahkan menurut Denny ada yang rela membooking satu studio demi menonton film sayap Sayap patah yang ia produseri.

“Mirip perang film Ahok sama 212 dulu.. ada yang mau boikot film Sayap Sayap Patah  karena dianggap menyudutkan teroris, tapi gak sedikit juga yang militant mau nonton bahkan sampe rela booking satu studio segala. Emangnya kita takut diboikot-boikot? Mainkan!”, kata Denny Siregar, dikutip dari Cuitannya, Minggu 14 Agustus 2022.

Selain itu, Denny Siregar dalam cuitannya yang lain menyampaikan jika tidak perlu iri dengan film Sayap Sayap Patah.

Pegiat media sosial ini lalu menyarankan yuntuk membuat film mengenai KM 50, menurutnya hal itu akan lebih keren dengan judul ‘Lasekar-Lasekar White’.

“Ya, gak usah ngiri gitulah gua bikin film Sayap Sayap Patah. Coba deh bikin sendiri film KM 50, biar keren. Judulnya Lasekar-Lasekar White”, kata Denny Siregar.

Namun, hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui siapa pihak yang di maksud Denny Siregar ingin memboikot film Sayap Sayap Patah.