Di Depan Menteri Pemkot Parepare Kenalkan Program Call Centre 112

Ulang tahun call centre 112 layanan kesehatan gratis cepat yang diluncurkan pemerintahan Wali Kota Parepare Taufan Pawe, melalui Dinas Kesehatan Kota Parepare Muhammad Yamin, kini telah memasuki dua tahun pasca pembentukan sejak 24 Oktober 2014 lalu.

Terkini.id, Parepare  – Kota Parepare diperhitungkan di tingkat nasional dalam bidang pelayanan publik oleh pemerintah pusat. Hal itu kembali dibuktikan dimana bulan ini,  Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare kembali menyebet penghargaan nasional dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Penghargaan Parepare sebagai Kota Layak Anak (KLA) 2018 dalam layanan Pemuhan Hak Sipil Anak 2018 serta terbaik sebagai Kota Forum Anak. Penghargaan ini rencananya akan diterima Pemkot Parepare di Dyanra Convention Center, Senin 23 Juli 2018 di Surabaya, Jawa Timur.

Selain itu, Pemkot Parepare juga masuk dalam Top 10 dibidang inovasi pelayanan publik. Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe akan mempresentasikan Call Centre 112 di Jakarta pada Senin 23 Juli 2018.

Presentasi Call Centre

“Alhamdulillah ini sebuah kesyukuran buat pemerintah dan seluruh elemen masyarakat. Lompatan-lompatan inovasi yang kita lakukan ini telah membuahkan hasil maksimal. Setelah inovasi pelayanan publik masuk dalam Top 90, kini saya diundang pemerintah pusat untuk memprsentasikan Call Centre 112 di Jakarta pada Senin, 23 Juli 2018 hari ini,” ujar Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, saat dihubungi.

Taufan mengakui, inovasi akan terus ditingkatkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Menarik untuk Anda:

“Call Centre 112 akan terus kita tingkatkan. Bukan hanya pada layanan emergency, tapi kita juga akan siapkan layanan khusus bagi ibu hamil yang hendak melahirkan, layanan khusus untuk anak,” kata Taufan.

Taufan juga menjelaskan, Pemkot juga akan melahirkan terobosan layanan Call Centre 112 dengan menyiapkan layanan home care. “Jadi setiap sepekan akan mengunjungi warga yang lanjut usia (lansia),”ungkapnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Wali Kota Parepare Ganjar Reward ASN Berprestasi Inovator Berdaya Srikandi Oleh Srikandi

Penghargaan Top 45 Inovasi, Taufan Pawe Terus Dorong Lahirnya Figur Inovatif di Parepare

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar