Deretan Perancang Busana Ternama Akan Gelar Fashion Show di F8

Deretan Perancang Busana Ternama Akan Gelar Fashion Show di F8

Terkini.id,Makassar – Festival F8 merupakan perhelatan akbar Makassar International Eight Festival and Forum berskala international dan sudah masuk ke dalam Top 10 Wonderful Indonesia Kementerian Pariwisata Republik Indonesia akan dibuka secara resmi, Jumat 11 Oktober 2019 besok di Sunset Cove 8, Citraland City Losari, Kawasan Tanjung Bunga Kota Makassar.

Puluhan artis dan penyanyi bakal meramaikan event yang bakal berakhir pada Minggu, 13 Oktober 2019 mendatang ini. Beberapa artis dan musisi yang bakal meramaikan event F8 seperti Pamungkas, Hamish Daud, Coklat, Hiroaki Kato, Rizky Fabian, Dul Djaelani, Natinson, Dj Austyn, Adi Duri, Ren Project, Yunita Idol, Fian Rinaldy feat Inggrid Beatrix, Wrcoustic, Good Friend, Vebri Anantama, Senjanada, DJ Ai Beatjunk, Jafins Firaka, Mr.Azman, Dejavu Dark Angel’s, Dj Wallsyahputra, Komim Squad, Supernova, Sbf, Dnf Band, Sog, April Parade.

Direktur PT Festival 8 Indonesia, Sofyan Setiawan mengatakan selain akan dihadiri puluhan artis dan musisi ternama, Makassar International Eight Festival and Forum atau F8 juga akan dihadiri sejumlah perancang busana kenamaan tanah air.

“Mereka akan menampilkan karya busana rancangannya di event tersebut,” ujar Wawan.

Berikut ini deretan perancang tanah air bakal menggelar fashion show di gelaran F8, diantaranya:

Mayaratih couture

View this post on Instagram

Mayaratih couture adalah Fashion designer lulusan terbaik ESMOD tahun 2005 dan telah melahirkan begitu banyak karya dan memenangkan berbagai penghargaan, dalam bidang desain busana. Seluruh rancangannya didesain dengan detail yang tak biasa. Kemudian senang memadukan gaya klasik, yang tak lepas dari sentuhan gotik. Kecintaan pada Indonesia menjadi unsur penting dalam setiap inspirasi karyanya. Hadir dengan konsep berbeda; perpaduan budaya dan teknologi, F8 Makassar tahun ini siap memberikan kejutan untuk masyarakat Indonesia. Berlokasi di CitraLand City Losari Sunset Cove 8, Jl Metro Tanjung Bunga Makassar. F8 siap memukau pengunjung dari berbagai belahan dunia yang siap hadir untuk menyaksikan salah satu Top event Indonesia ini. Catat tanggalnya dan kunjungi langsung F8 Makassar, di tanggal 11-13 Oktober 2019 ! • #dontmissit #f8Makassar #F82019 #pesonaIndonesia

A post shared by f8 makassar (@f8makassar) on

Mayaratih couture adalah fashion designer lulusan terbaik ESMOD tahun 2005 dan telah melahirkan begitu banyak karya dan memenangkan berbagai penghargaan, dalam bidang desain busana. Seluruh rancangannya didesain dengan detail yang tak biasa.

Maya begitu panggilannya, senang memadukan gaya klasik, yang tak lepas dari sentuhan gotik. Kecintaan pada Indonesia menjadi unsur penting dalam setiap inspirasi karyanya. Penasaran seperti apa karya-karyanya, datanglah dan saksikan langsung karyanya di atas catwalk F8.

Danjyo Hiyoji

View this post on Instagram

Danjyo Hiyoji saat ini tengah populer di kalangan fashionista. Berdiri sejak 2001 Asal kata nama “Danjyo” diambil dari bahasa Jepang yang memiliki arti pria dan wanita. Sementara nama “Hiyoji” sendiri kemudian ditambahkan pada tahun 2009, ketika brand ini melakukan penambahan koleksi fashion pria, sekaligus memenangkan kompetisi Jakarta Fashion Week 2009. Danjyo Hiyoji akan berada di Panggung Fashion #F82019 Tanggal 13 Oktober 2019. Hadir dengan konsep berbeda; perpaduan budaya dan teknologi, F8 Makassar tahun ini siap memberikan kejutan untuk masyarakat Indonesia. Berlokasi di CitraLand City Losari Sunset Cove 8, Jl Metro Tanjung Bunga Makassar. F8 siap memukau pengunjung dari berbagai belahan dunia yang siap hadir untuk menyaksikan salah satu Top event Indonesia ini. Catat tanggalnya dan kunjungi langsung F8 Makassar, di tanggal 11-13 Oktober 2019 ! • #dontmissit #f8Makassar #F82019 #pesonaIndonesia

A post shared by f8 makassar (@f8makassar) on

Danjyo Hiyoji saat ini tengah populer di kalangan fashionista. Berdiri sejak 2001 Asal kata nama “Danjyo” diambil dari bahasa Jepang yang memiliki arti pria dan wanita. Sementara nama “Hiyoji” sendiri kemudian ditambahkan pada tahun 2009.

Ketika brand ini melakukan penambahan koleksi fashion pria, sekaligus memenangkan kompetisi Jakarta Fashion Week 2009. Danjyo Hiyoji akan berada di panggung fashion pada Minggu 13 Oktober 2019 mendatang.

Hannie Hananto

View this post on Instagram

Nama Hannie Hananto di industri mode Indonesia, khususnya hijab, telah mencuri perhatian. Desainer busana muslim ini sudah banyak mengeluarkan koleksi lewat garis rancangnya yang tegas, sederhana, dan didominasi palet warna gelap. Hannie Hananto akan hadir di panggung Fashion #F8Makassar Tanggal 12 Oktober 2019 Hadir dengan konsep berbeda; perpaduan budaya dan teknologi, F8 Makassar tahun ini siap memberikan kejutan untuk masyarakat Indonesia. Berlokasi di CitraLand City Losari Sunset Cove 8, Jl Metro Tanjung Bunga Makassar. F8 siap memukau pengunjung dari berbagai belahan dunia yang siap hadir untuk menyaksikan salah satu Top event Indonesia ini. Catat tanggalnya dan kunjungi langsung F8 Makassar, di tanggal 11-13 Oktober 2019 ! • #dontmissit #f8Makassar #F82019 #pesonaIndonesia

A post shared by f8 makassar (@f8makassar) on

Hannie Hananto di industri mode Indonesia, khususnya hijab, telah mencuri perhatian. Desainer busana muslim kenamaan ini sudah banyak mengeluarkan koleksi lewat garis rancangnya yang tegas, sederhana, dan didominasi palet warna gelap. Hannie Hananto sendiri akan hadir di panggung fashion F8 pada Sabtu 12 Oktober 2019 mendatang.

APPMI dan IFC

Fashion show by APPMI Sulsel

Penyelenggaraan Makassar Internasional Eight Festival and Forum, atau yang lebih dikenal dengan istilah F8. Dimana di event ini ada fashion, food and fruit, fiction writers and fond, fine art, folk, fusion music, flora and fauna, film sisa mengitung jam.

Selain akan dimeriahkan Mayaratih, Hannie dan Danjyo, pengunjung F8 juga akan dimanjakan dengan penampilan para perancang yang tergabung di Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Sulawesi Selatan. Selain itu juga akanhadir sejumlah perancang busana yang tergabung di Indonesian Fashion Chamber atau IFC.

Video Keseruan F8

Berita Terkait