Deretan Tempat Makan Unik di Bandung yang Jadi Favorit Anak-anak

Kafe unik di Bandung (@oneeightycoffee)

Terkini.id, Makassar – Tak perlu jauh-jauh mencari tujuan liburan bersama anak-anak. Bandung bisa jadi pilihan yang tepat.

Kota Kembang ini memiliki berbagai potensi wisata yang seru, udara segar, dan beragam kuliner khas yang bisa kamu nikmati bersama anak-anak.

Agar perjalanan wisata bersama keluarga semakin nyaman, kini kamu bisa menggunakan jasa rental mobil Bandung. Jika anak-anak mulai mengeluh lapar, yuk ajak ke beberapa tempat makan favorit ini!

One Eighty Coffee

Persiapkan baju ganti untuk anak-anak jika berencana datang ke One Eighty Coffee. Restoran yang telah dibuka pada 2016 ini menempatkan meja-meja makan di tengah kolam dangkal.

Di sini, kamu bisa menikmati berbagai menu khas Indonesia dan western sambil melihat anak-anak asyik bermain air. Manfaatkan jasa rental mobil Bandung untuk membawa keluarga ke restoran di Jalan Ganesha 3 ini.

Le Delice Cafe

Mengusung konsep piknik, kamu dan keluarga akan disambut dengan kebun mungil yang asri dan lesehan dengan alas kain alas kotak-kotak merah putih. Le Delice Cafe menyediakan berbagai menu pasta, dessert, roti, dan pastry yang lezat.

Baca :Sertifikasi Halal Tak Sampai Rp 9 Juta, Hotel Pesonna Siap Jadi Benchmark

Sembari makan, kamu bisa membebaskan anak-anak berlarian di tempat yang luas, bermain ayunan, atau bermain rumah-rumahan dengan properti yang sudah disediakan.

Le Delice Cafe berlokasi di Jalan Guntur No 22. Untuk menempuh perjalanan yang sering macet, kamu bisa menggunakan jasa rental mobil Bandung agar lebih nyaman dan tidak stres.

Lereng Anteng

Untuk menikmati pemandangan alam sambil menyantap hidangan khas, kamu bisa memanfaatkan jasa rental mobil Bandung untuk ke Pagermaneuh, Punclut, Ciumbuleuit. Di sana, terdapat restoran Lereng Anteng yang menawarkan pengalaman makan kids-friendly dengan dikelilingi panorama alam indah.

Kamu bisa duduk santai dan makan di bean bags sambil mengawasi anak-anak bermain di tengah alam.

Dusun Bambu

Dusun Bambu populer di kalangan warga lokal maupun wisatawan karena memiliki 3 konsep restoran yang berbeda.

Gunakan jasa rental mobil Bandung untuk menuju restoran di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Situ Lembang ini.

Kamu dan keluarga bisa memilih tempat untuk menikmati makanan lezat di Cafe Burangrang dengan pemandangan pegunungan, Lutung Kasarung yang menyerupai sangkar burung, atau Saung Purbasari di tepi danau.

Baca :Ini keunikan kalong-kalong di Kota Soppeng yang jarang diketahui masyarakat

Selain itu, tersedia pula The Labyrinth yang biasanya menjadi area favorit anak-anak.
Hanya dengan membayar Rp50.000 per orang, anak-anak bisa bermain dengan puas di fasilitas terbaru dari Dusun Bambu ini.
Beberapa permainan yang tersedia adalah rumah-rumahan, trampolin, dan perosotan di area lantai berkarpet tebal yang aman buat anak-anak.

Rumah Stroberi

Menggunakan jasa mobil rental Bandung, lokasi rumah makan di Jalan Cigugur Girang 145 Parongpong ini bisa dicapai dalam waktu 45 menit dari pusat kota.

Rumah Stroberi menyediakan berbagai atraksi seru khusus anak-anak, mulai dari memetik stroberi langsung dari kebun, bermain ATV, flying fox mini, hingga perosotan di dalam area bermain yang luas.

Puas bermain, ajaklah anak-anak untuk mencicipi berbagai menu khas Sunda yang sedap.

Kini, kamu tak perlu bingung lagi mencari tempat makan yang menjadi favorit anak-anak. Semua pilihan restoran ramah anak di atas bisa memuaskan pengalaman liburan mereka. Yuk, jajal satu per satu!