DFSK Indonesia Donasikan Glory 580 untuk Operasional Polda Sulawesi Tengah

Terkini.id, Palu – Aksi peduli produsen mobil, DFSK, dengan menyerahkan satu unit DFSK Glory 580 kepada Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah, merupakan wujud semangat kemanusiaan terhadap korban bencana alam di Palu dan Donggala.

Bencana alam yang melanda wilayah Palu dan Donggala pada beberapa waktu silam, mendorong DFSK Indonesia untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada pihak Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah.

Hal itu dalam rangka membantu kegiatan mobilisasi mereka. Dalam hal ini, DFSK Indonesia menyerahkan satu unit Sport Utility Vehicle (SUV) Glory 580 1.5 Turbo M/T kepada Polda Sulawesi Tengah.

“Melihat dan mendengar pemberitaan tentang bencana di Sulawesi Tengah, kami tergerak untuk memberikan bantuan untuk daerah yang tertimpa musibah tersebut,” kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Oleh karena itu, kata dia, DFSK Indonesia mendonasikan satu unit SUV andalannya, Glory 580, kepada pihak kepolisian untuk dapat dipergunakan selama pascabencana.

Penyerahan unit Glory 580 secara simbolis dilakukan pada hari Selasa, 30 Oktober 2018 di Palu, Sulawesi Tengah yang diserahkan langsung oleh Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, kepada Kapolda Sulawesi Tengah Kombes Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, SH. M. Hum.

DFSK merasa bahwa SUV Glory 580 akan mudah melintasi sejumlah medan yang kondisinya cukup buruk, setelah mengalami bencana alam.

“Kami harap bantuan ini dapat mempermudah pihak Polda Sulawesi Tengah dalam melakukan tugas di lapangan, mengevakuasi korban bencana, hingga mobilisasi dari satu lokasi ke lokasi lainnya,” harapnya.

Dia melanjutkan, Semoga donasi ini dapat menjadi semangat dalam memulihkan situasi wilayah Sulawesi Tengah, hingga dapat berangsur pulih dan kembali ke keadaan normal.

Komentar

Rekomendasi

Videonya Viral, Ini Pengakuan Ojol yang Lindungi Makanan Pesanan Pelanggan dari Semprotan Disinfektan

Puluhan Napi Dibebaskan akibat Pandemi Corona Kecuali Habib Bahar, Ini Alasannya

Update Kasus Corona di Sulsel, 80 Orang Positif, 172 PDP

Kabar Duka, Satu Guru Besar UI PDP Corona Meninggal Dunia

Curhat Sedih Bocah Anak Perawat, Ibuku Menjauhiku Demi Menolong Dirimu

Para Koruptor Berpeluang Bebas karena Corona, Termasuk Setya Novanto

Viral Video Polisi Usir Pengunjung Restoran yang Sedang Makan di Tempat

Viral Pria Ditemukan Tewas Usai Ludahi Orang Lain di Stasiun, Ternyata Positif Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar