DFSK Kini Hadir Menjawab Mobilitas Masyarakat Kota Makassar, Lihat Kecanggihannya

Brand Manager PT Auto Indo Utama Yanuar Adhi W

Terkini.id, Makassar – Auto Indo Utama (DFSK) yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo, Panakkukang, Makassar hadir untuk menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat Kota Makasar. Sejak kemunculannya pada Agustus 2018 lalu, DFSK langsung memberi tren positif.

Brand Manager PT Auto Indo Utama Yanuar Adhi W mengatakan, DFSK sejalan dengan kebutuhan masyarakat lantaran hadir dengan produk berkualitas. DFSK, kata dia, ingin memberi rasa aman bagi konsumen dengan terus menambah jaringan diler di seluruh Indonesia.

“Makassar merupakan salah satu kota besar dan menjadi pintu gerbang di Indonesia Timur dengan perekonomian yang cukup aktif dengan. Penting bagi DFSK untuk melayani kebutuhan mobilitas masyarakat Makassar dan sekitarnya dengan kendaraan-kendaraan yang kami miliki,” kata dia kepada TERKINI.ID, Rabu, 4 September 2019.

Yanuar menjelaskan, pasar otomotif di Kota Makassar memiliki cakupan yang cukup luas, mengingat wilayah ini menjadi pusat ekonomi untuk wilayah Indonesia Timur.

Dia menyebutkan, DFSK memiliki kendaraan-kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Kota Makassar dan sekitarnya, seperti DFSK Super Cab yang merupakan model pikap tangguh yang cocok untuk membantu sektor perdangangan.

“DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 dengan model sportif untuk aktivitas sehari-hari.

Semua model DFSK itu menawarkan desain stylish, teknologi canggih dan modern, performa kuat, serta harga yang kompetitif,” ungkapnya.

Yanuar menerangkan bahwa DFSK memiliki misi utama melayani sebaik dan sebanyak mungkin kebutuhan mobilitas konsumen.

“Karena kami memiliki motto all for customers. Konsumen kami yang tersebar di seluruh Indonesia harus mendapatkan kendaraan yang benar-benar sesuai dengan kebutuhannya namun tidak mengesampingkan personalisasi sebagai bagian dari kepuasan mengemudi,” ungkapnya.

Selain itu, dia mengatakan bahwa DFSK telah memiliki pabrik di Cikande, Banten dan sudah 4.0 industri. Semua sistem perakitannya, kata dia, mengunakan robotik.

“Dan menjadi basis produksi, jadi Indonesia menjadi pabrik pertama DFSK di luar dari Cina,” ungkapnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini