Di bawah kepemimpinan Erna Rasyid Taufan, FKPPI Parepare aktif di kegiatan sosial

Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan Pawe

Terkini.id Parepare – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Kota Parepare, dibawah kepemimpinan Erna Rasyid Taufan, yang juga merupakan istri dari Calon Wali Kota Parepare nomor urut  1, Taufan Pawe, intens melakukan kegiatan sosial.

Pada Selasa 6 Maret 2018 ini sendiri, organisasi ini ikut membantu salah satu warga kelurahan Lumpue, kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, Sumarni, dirinya memberikan bantuan berupa gerobak jual yang diharapkan bisa menjadi tempat jualan kepada masyarakat tersebut.

“Ini bentuk bantuan dari FKPPI kota Parepare kepada masyarakat yang membutuhkan dan kebetulan memang kami ada gerakan itu walaupun kami tidak bisa secara keseluruhan namun kami hanya sebatas membanru sesuai dengan kemampuan kami,”kata Erna Rasyid Taufan, Ketua FKPPI kota Parepare.

Erna, mengungkapkan, kalau bantuan gerobak tersebut sebagai bentuk perhatian dan juga kepedulian FKPPI terhadap kemajuan perekonomian yang ada di Kota Parepare, dan khususnya bagi para masyarakat yang membutuhkan uluran tangan demi kelangsungan hidup keluarganya.

“Mereka ini memang membutuhkan bantuan grobak ini sendiri demi kelangsungan hidup keluarganya dan bagaimana mereka ada kegiatan harian untuk kebutuhannya,”terangnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Keluarkan Kebijakan Baru, Pemkot Parepare Tambah Jam Operasional Warkop

Pengoperasian ITH Parepare Bakal Dimulai dengan Tiga Prodi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar