Di Depan Bupati, PI Sulsel Serahkan Rumah Tahfiz Al-Quran di Pinrang

Terkini.id, Pinrang — DPD Pengembang Indonesia (PI) Sulawesi Selatan bersama PT Aqsha Graha Properti

menggelar penyerahan Rumah Tahfiz Alquran dan buka puasa bersama. Acara itu berlangsung di Perumahan Graha Lasinrang, Kecamatan Paleteang, Pinrang, Sabtu 18 Mei.

Hadir pada acara ini, Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid, Wakil Ketua DPP PI M. Rais Najamuddin, Ketua Dewan Pertimbangan PI Sulsel Huswan Husain, dan Ketua DPD PI Sulsel Yasser Latief.

Perwakilan Kakanwil V Bank BTN, Branch Meneger Bank BTN Panakukang H. Agusmin, DBM Bank BTN Syariah Cabang Makassar H. Asrul Baso, BRM Bank BKE Makassar Mursyid Lallmi, Pimpinan Seksi Pemasaran Bank Sulselbar Cabang Maros Ino, Kepala Bank BPD Sulselbar Cabang Pinrang M Zainuddin, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Sidrap Andi Faisal Ranggong, para pengembang dari pelbagai daerah se-Sulsel, anak yatim piatu, serta warga sekitar.

Acara dibuka dengan penampilan salawat dari TPA Nabil Al-aqsha Pinrang, pembacaan ayat suci Alquran oleh Hikmah Latief dan sambutan owner Perumahan Graha Lasinrang Andi Hasbullah Akib.

“Ini adalah wujud kesyukuran kalangan pengembang, yang direalisasikan dengan menyerahkan rumah secara gratis untuk digunakan sebagai rumah tahfiz Alquran,” jelas Andi Hasbullah.

Ketua PI Sulsel Yasser Latief memaparkan penyerahan rumah tahfiz di Pinrang, merupakan program pertama dari tiga program PI Sulsel Berbagi. Selanjutnya PI Sulsel akan menyerahkan 4 paket umrah gratis untuk imam mesjid, yang dirangkai dengan buka puasa bersama anak yatim piatu dan stakeholder. Acara itu rencana dilaksanakan di Hotel Claro Makassar, 22 Mei.

Berikutnya, PI Sulsel juga akan menyerahkan satu unit rumah tahfiz di Kompleks Lurus Jaya Land, Kabupaten Gowa. Acara itu dirangkai dengan peresmian mesjid, pada tanggal 25 Mei mendatang. (*)

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Ekobis

Apresiasi Konsumen, Suzuki Gelar Loyal Gathering

Terkini.id,Makassar – Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dengan segenap konsumen, PT Megahputera Sejahtera selaku main dealer Suzuki di kota Makassar menggelar acara Loyal Gathering New Carry Pickup di Red