Di Depan Bupati, PI Sulsel Serahkan Rumah Tahfiz Al-Quran di Pinrang

Terkini.id, Pinrang — DPD Pengembang Indonesia (PI) Sulawesi Selatan bersama PT Aqsha Graha Properti

menggelar penyerahan Rumah Tahfiz Alquran dan buka puasa bersama. Acara itu berlangsung di Perumahan Graha Lasinrang, Kecamatan Paleteang, Pinrang, Sabtu 18 Mei.

Hadir pada acara ini, Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid, Wakil Ketua DPP PI M. Rais Najamuddin, Ketua Dewan Pertimbangan PI Sulsel Huswan Husain, dan Ketua DPD PI Sulsel Yasser Latief.

Perwakilan Kakanwil V Bank BTN, Branch Meneger Bank BTN Panakukang H. Agusmin, DBM Bank BTN Syariah Cabang Makassar H. Asrul Baso, BRM Bank BKE Makassar Mursyid Lallmi, Pimpinan Seksi Pemasaran Bank Sulselbar Cabang Maros Ino, Kepala Bank BPD Sulselbar Cabang Pinrang M Zainuddin, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Sidrap Andi Faisal Ranggong, para pengembang dari pelbagai daerah se-Sulsel, anak yatim piatu, serta warga sekitar.

Acara dibuka dengan penampilan salawat dari TPA Nabil Al-aqsha Pinrang, pembacaan ayat suci Alquran oleh Hikmah Latief dan sambutan owner Perumahan Graha Lasinrang Andi Hasbullah Akib.

Baca juga:

“Ini adalah wujud kesyukuran kalangan pengembang, yang direalisasikan dengan menyerahkan rumah secara gratis untuk digunakan sebagai rumah tahfiz Alquran,” jelas Andi Hasbullah.

Ketua PI Sulsel Yasser Latief memaparkan penyerahan rumah tahfiz di Pinrang, merupakan program pertama dari tiga program PI Sulsel Berbagi. Selanjutnya PI Sulsel akan menyerahkan 4 paket umrah gratis untuk imam mesjid, yang dirangkai dengan buka puasa bersama anak yatim piatu dan stakeholder. Acara itu rencana dilaksanakan di Hotel Claro Makassar, 22 Mei.

Berikutnya, PI Sulsel juga akan menyerahkan satu unit rumah tahfiz di Kompleks Lurus Jaya Land, Kabupaten Gowa. Acara itu dirangkai dengan peresmian mesjid, pada tanggal 25 Mei mendatang. (*)

Komentar

Rekomendasi

Masjidil Aqsa Dibuka Kembali, Warga Teriak Takbir dan Salat Berjamaah

Merasa Dirugikan, Pasien RS Anwar Makkatutu Bantaeng Polisikan Oknum Dokter

Nonaktifkan Akun Twitter, Dirut TVRI Iman Brotoseno Jawab Tudingan Framing Roy Suryo

Mengaku Anggota Kopassus, TNI Gadungan Ini Ditangkap saat Berduaan dengan Kekasih Gelap

Toraja Utara Umumkan Kasus Pertama Pasien Positif Covid-19

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar