Di Palopo, Akbar Tanjung Makan Kapurung Bareng NH

Akbar Tanjung menyantap makanan khas Kota Palopo, Kapurung.

Terkini.id — Wakil Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tanjung akan menghadiri kampanye akbar pasangan Calon Gubernur Sulsel nomor urut 1, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Stadion Lagaligo Kota Palopo, Rabu 20 Juni 2018.

Hari ini, Akbar Tanjung tiba di Kota Palopo pukul,10.30 bersama Nurdin Halid dengan menumpangi helikopter yang mendarat di Lapangan Gabungan Sepakbola Palopo.

Setibah di Palopo, Akbar Tanjung dan NH
langsung menuju salah satu warung makan lesehan khas Palopo di Jalan Andi Mappanyampa. Akbar Tanjung menyampaikan keinginannya menyantap kuliner khas Palopo, Kapurung. Bersama NH dan rombongan, Akbar tampak antusias menyantap kuliner berbahan dasar sagu tersebut.

Selain Kapurung, Akbar juga tampak memesan Ikan Bolu Bakar dengan sambal bumbu kacang. NH juga memesan menu yang sama.

Diketahui, Akbar Tanjung akan menjadi juru kampanye nasional pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Stadion Lagaligo Palopo siang ini.

Selain Akbar Tanjung, bakal hadir pula Menteri Sosial yang juga elite DPP Golkar, Idrus Marham serta sejumlah anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Hamka B Kady dan Andi Fauziah Pujiwatie Hatta dalam kampanye akbar kandidat nomor urut satu itu.

Tiba di Palopo dengan Helikopter, NH Didampingi Akbar Tanjung

Senior Partai Golkar, Akbar Tanjung mendamping Calon Gubernur Sulsel nomor urut 1, Nurdin Halid di Kota Palopo, Rabu 20 Juni 2018.

Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid tiba di Palopo menggunakan helikopter dari Kota Makassar. Sekira pukul 10.30 Wita, NH mendarat didampingi politikus senior yang juga Wakil Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tanjung.

NH dan Akbar Tanjung mendarat di Lapangan Gabungan Sepakbola Palopo (Gaspa), Jalan Sultan Hasanuddin, Boting, Wara, Palopo, Rabu, 20 Juni 2018. Diketahui, Akbar Tanjung akan menjadi juru kampanye nasional pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Stadion Lagaligo Palopo siang ini.

Selain Akbar Tanjung, bakal hadir pula Menteri Sosial yang juga elite DPP Golkar, Idrus Marham serta sejumlah anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Hamka B Kady dan Andi Fauziah Pujiwatie Hatta dalam kampanye akbar kandidat nomor urut satu itu.

“Persiapan kampanye akbar NH-Aziz di Palopo sudah matang. Banyak tokoh nasional juga sudah mengonfirmasi kesiapan untuk hadir, intinya akan bertabur tokoh,” kata Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel Arfandy Idris.

Selain para tokoh nasional, Arfandy menyebut seluruh pimpinan parpol pengusung tingkat provinsi siap hadir meramaikan kampanye akbar NH-Aziz di Palopo. Itu belum termasuk para tokoh dan pimpinan parpol tingkat daerah maupun tokoh masyarakat. Arfandy optimistis kampanye akbar perdana NH-Aziz di Palopo akan dihadiri oleh banyak massa.

Komentar

Rekomendasi

Rapat Daring Dengan Wagub Sulsel, Wali Kota Palopo Sampaikan Ini

Cegah Corona, Komunitas Farid Kasim Judas Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Palopo

Palopo Akan Berlakukan Pemeriksaan Ketat Bagi Semua Kendaraan yang Keluar Masuk

Pemkot Palopo dan HAKLI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Tempat Publik

Akhir Pekan, Wali Kota Palopo Judas Amir Pantau Aktivitas Rumah Sakit dan Pasar

Pemkot Palopo Perpanjang Masa Libur Sekolah Hingga 1 Juni 2020

Wali Kota Palopo Minta Sosialisasi Bahaya Covid-19 Terus Dilakukan

Tindaklanjuti Arahan Walikota, Gugus Tugas Palopo Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar