Di Rumah Ketua Korcam Gerindra Pinrang, Agus Bilang Begini

Calon Gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu'mang, menghadiri acara buka puasa bersama (bukber) di rumah Andi Johar Bulla, Ketua Koordinator Kecamatan (Korcam) Gerindra, di Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Kamis 7 Juni 2018.

Terkini.id — Calon Gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang, menghadiri acara buka puasa bersama (bukber) di rumah Andi Johar Bulla, Ketua Koordinator Kecamatan (Korcam) Gerindra, di Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Kamis 7 Juni 2018.

Di rumah politisi Partai Gerindra tersebut, Agus AN disambut antusias ratusan warga, tokoh masyarakat, serta pengurus dan kader Gerindra Kecamatan Sawitto.

Sebelum buka puasa, Agus AN yang merupakan mantan Wakil Gubernur Sulsel dua periode, diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan.

Dalam kesempatan itu, Agus AN memberikan motivasi kepada simpatisan, dan tim pemenangannya untuk terus bersama-sama berjuang memenangkan Agus-Tanribali agar Sulsel tambah bagus.

“Izinkan saya dan Pak Tanribali membuat Sulsel kita tambah bagus. Pak Palaguna pernah menjadi wakil gubernur sebelum jadi gubernur, begitu juga Pak Syahrul, dan Pak Amin Syam pernh menjadi ketua DPRD Sulsel sebelum jadi gubernur juga. Agus pernh jadi ketua DPRD dan dua periode jadi wakil gubernur, Insya Allah akan melanjutkan sebagai gubernur,” ujar Agus, disambut tepuk tangan dan teriakan “dua”.

Usai berbuka puasa, Agus Arifin Nu’mang kembali menghadiri konsolidasi tim pemenangan yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kabupaten Pinrang. Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor 2, Tanribali Lamo, juga nampak sudah hadir di lokasi tersebut.

Komentar

Rekomendasi

Lies F Nurdin Lantik Ketua TP PKK Sri Widiyati Sebagai Bunda Paud Pinrang

Kantor DPD Demokrat Sulsel Buka pendaftaran Calon Kepala Daerah

Tiga Tersangka Pengedar Sabu Berhasil Diringkus Polres Pinrang

Ratusan Hektar Lahan Pertanian di Pinrang Terancam Gagal Panen

Bawaslu Makassar Limpahkan Dugaan Pelanggaran None ke KASN

Bawaslu Sulsel Ingatkan KPU Terhadap 9 Titik Kerawanan Rekrutmen PPK

Soal Calon Pendamping, Deng Ical Tunggu Hasil Survei Bulan Januari

PKB Tegaskan Dukung Adnan-Kio, Meski Maju Jalur Perseorangan

NasDem Akan Berikan Penghargaan Kepada Pemuda Asal Pinrang Pembuat Pesawat Terbang

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar