Dialog Publik dan Pentas Seni Menjadi Rangkaian Milad ke-XXIV HPMM Komisariat UINAM

terkini.id, Makassar -Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (HPMM) Komisariat UIN Alauddin Makassar menggelar Milad ke-24 dengan mengusung tema “The History of a House” di Gedung PKK Makassar pada hari Minggu, 1 Desember 2019.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wadah kepada setiap elemen terkhusus anggota untuk lebih mengenal dan mengetahui manfaat dari ber-HPMM. Ada sekitara 300 orang yang ikut memeriahkan kegiatan ini baik dari internal pengurus maupun dari tamu undangan.

Kemeriahan perayaan Milad ke-24 juga semakin bertambah dengan adanya penampilan pentas seni berupa Massajojo, Puisi, Akustik, dan Drama. Selain itu dialog publik menjadi inti dari perayaan milad kali ini dengan mengusung tema “Ber-HPMM untuk apa?” dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten.

Ir. H. Rusdin Tabi, M.BA yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan menjadi salah satu narasumber bersama dengan Andi Jusman Mappatunru, M.Pd, Harmin Hatta, S.Sos, M.Ikom dan di moderatori oleh Muh. Ardi Al Qadri. Interaksi peserta dialog dan para narasumber juga semakin menambah keseruan kegiatan tersebut.

“Semoga dari kegiatan ini kami dapat mengetahui arti dari rumah kita sendiri yakni HPMM,” ujar Irsan Taufik selaku ketua panitia.

Setelah kegiatan ini berakhir, Wahyu Jibratama Zakaria selaku ketua HPMM Komisariat UIN Alauddin Makassar mengatakan semoga kita dapat mendapatkan tujuan dari tema kegiatan yang di angkat.