Dialogis Tanpa Anarkis, Wali Kota Parepare Apresiasi Audiensi Mahasiswa

Pemkot Parepare
Dialog bersama Wali Kota Parepare

Terkini.id, Parepare – Suasana berbeda pada aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Peduli Indonesia yang dilakukan di kantor Wali Kota Parepare, Jumat, 23 Oktober 2020

Jika biasanya, unjuk rasa ditandai dengan aksi bakar ban, “teriak-teriak” menggunakan pengeras suara atau bahkan hingga berperilaku anarkis, namun kali ini dilakukan dengan cara terhormat, dengan pola audiensi dialogis.

Aksi tersebut akhirnya mendapat apresiasi dan pujian dari Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe. Ia hadir bersama Wakilnya, Pangerang Rahim, Sekda Iwan Asaad dan para asisten melakukan dialog dengan para mahasiswa itu di Ruang Data, Setdako Parepare.

“Saya bangga sekali dan terharu melihat langkah-langkah adek mahasiswa kita. Saya sekarang hadir lengkap, wakil dan Sekda saya. Kenapa karena saya menilai, kami diposisikan secara terhormat, didahului dengan persuratan. Saya langsung disposisi karena menilai ini merupakan cara-cara terhormat harus dicontoh oleh yang lain,” puji Taufan Pawe.

Taufan Pawe menilai langkah terhormat yang dilakukan para mahasiswa dengan cara dialogis yang didahului dengan persuratan secara resmi.

Menarik untuk Anda:

“Saya tertarik ada persuratan yang dilakukan adek Mahasiswa. Jika ini terjaga dengan baik, dan ditularkan saya yakin tidak ada anarkis. Bukankah yang dirusak itu uang rakyat, kan kasian. Olehnya itu sekali lagi saya mengapresiasi kegalauan adek-adek kita terkait Omnibus Law,” ungkap Taufan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

RSUD Andi Makkasau Parepare Makin Ketat Terapkan Protokol Kesehatan

Serahkan DIPA dan TKDD, Taufan Pawe : Serapannya Efisien Diangka 25 Persen Setiap Triwulan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar