Dibuka Malam Hari, Milad 107 Muhammadiyah Tingkat Wilayah Sulsel Bakal Digelar di Wajo

Terkini.id, Makassar – Pelaksanaan Milad 107 Muhammadiyah Tingkat Wilayah Sulsel berbeda dari Milad milad Muhammadiyah sebelumnya.

Kalau pelaksanaan Milad milad sebelumnya dilaksaksanakan pagi hari, Milad 107 yang akan datang, yang ditempatkan di Sengkang, Kab. Wajo Insya Allah akan dilaksanakan malam hari tepatnya tanggal 23 November 2019 di Lapangan Merdeka, Sengkang mendatang.

Menurut Asrijal Bintang, salah seorang Panitia Wilayah yang juga putra Wajo menyampaikan bahwa pelaksanaan Milad yang diputuskan malam hari.

“Berdasarkan masukan pada Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Wajo dengan Panitia Wilayah Milad yang selanjutnya disetujui rapat Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan,” ungkap Asrijal dalam rilisnya, Jumat,8 Oktober 2019).

Lebih lanjut, Asrijal Bintang menjelaskan bahwa, dalam rangka Milad 107 Muhammadiyah Tingkat Wilayah Sulawesi Selatan ini ada beberapa rangkaian acara yang juga dilaksanakan antara lain.

“Seminar Pendidikan, Jambore Wilayah Hizbul Wathan Sulawesi Selatan, Pertemuan Jaringan Saudagar Muhammadiyah, Silaturahim Alumni IPM / IRM Sulawesi Selatan, Gerak Jalan Sehat, Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah Se Sulawesi Selatan, Dialog Publik KAMI IMM Sulawesi Selatan, Tabligh Akbar dan Pelantikan IKA Unismuh Makassar Cabang Wajo,” tutupnya.

Sekedar diketahui, bahwa sekitar ribuan warga Muhammadiyah se Sulsel bakal kunjungi Kabupaten Wajo.