Diciduk Berduaan di Hotel dengan Kondom Basah, Wanita Ini Ngaku Salah Masuk Kamar

Ilustrasi penggerebekan di kamar hotel. (foto: liputan6.com)

Terkini.id, Banjarmasin – Bulan puasa tidak menyurutkan para wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) untuk berhenti beroperasi mengumbar syahwat.

Hanya saja jika di hari biasa mereka beroperasi pukul 21.00-03.00, di bulan Ramadan ini jam operasionalnya berubah yakni pukul 22.00 hingga 03.00 dini hari.

Fakta tersebut belum lama ini ditemukan Satpol PP Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, yang menciduk tiga pasangan bukan suami istri di salah satu penginapan di kawasan Pasar Sudimampir.

Ketika diciduk, Satpol PP menemukan satu wanita yang sudah dalam kondisi setengah bugil. Wanita tersebut berinsial ML. Penggerebekan itu dilakukan pada Minggu, 12 Mei 2019, sekitar pukul 02.30 Wita.

“Saya salah masuk kamar. Tadi cuma mau ke belakang buang air kecil saja. Saya tidak berdusta,” ngakunya, dikutip dari JPNN, Rabu, 15 Mei 2019.

Meski sempat berkilah, wanita yang merupakan warga asal Hulu Sungai ini akhirnya mengaku bahwa dirinya memang berprofesi sebagai PSK.

“Saya ditinggalkan suami saya. Dan anak-anak saya masih kecil, ya kerja begini lah. Ini saja belum dapat pelanggan, sudah terjaring, saya kapok kali ini,” ujarnya.

Satpol PP Banjarmasin temukan bukti kondom basah

Wanita
Tiga wanita PSK diamankan Satpol PP Banjarmasin. (foto: jpnn.com)

Dalam operasi yang digelar Satpol PP Banjarmasin tersebut, tiga wanita berhasil diamankan. Ketiganya berprofesi sebagai PSK.

“Didapatkan bukti kondom basah yang baru digunakan. Kami data mereka, kemudian kami titipkan di rumah singgah untuk diberi pembinaan,” kata Kabag Operasi Satpol PP Banjarmasin, Noor Fahmi Arif Ridha .

Pihaknya juga menegaskan akan kembali melakukan operasi serupa guna menjaga kesucian bulan Ramadan dari penyakit masyarakat.

Berita Terkait
Komentar
Terkini