Diduga Cemari Usaha Warga, Pemuda di Jeneponto Desak PLN Punagaya Ganti Rugi

Terkini.id, Jeneponto – Puluhan Pemuda mendesak PT. PLN Persero Punagaya, Desa Punagaya, Kabupaten Jeneponto, untuk memberikan kepastian terkait permohonan ganti rugi usaha Kawali Daeng Ngawing.

Puluhan pemuda yang tergabung dalam Komite Pemuda Parlemen Sulawesi Selatan Cabang Jeneponto ini menyampaikan desakan tersebut dalam aksi unjuk rasa yang berlangsung di depan gerbang PT. PLN Persero Punagaya, Kamis, 13 Februari 2020.

“Kami mendesak memberikan kepastian ganti rugi karena usaha milik Kawali Daeng Ngawing diduga tercemar limbah polusi batu bara dari PT. PLN Persero Punagaya,” kata Koordinator Aksi, Edy Subarga.

Pengunjuk rasa dikawal ketat oleh pihak Kepolisian Resor (Polres) Jeneponto yang dipimpin Kabag Ops Polres Jeneponto, Kompol Amir Mahmud.

Para pengunjuk rasa ditemui oleh Manager PT. PLN Persero Punagaya, Bambang Dwi. Dia meminta perwakilan sebanyak 10 orang pengunjuk rasa untuk masuk ke kantor PLN Persero Punagaya guna membahas tuntutan tersebut.

Menarik untuk Anda:

“Kami meminta perwakilan sebanyak 10 orang masuk ke kantor untuk membahas tuntutan tersebut untuk diselesaikan setelah salat dzuhur,” kata Bambang.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pasca Kebakaran, Pedagang Pasar Karisa Belum dapat Kejelasan, Bupati Jeneponto Geram

Pemkab Gelar Tes SKB Penerimaan CPNS 2019, 402 Peserta yang Ikut

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar