Diduga Depresi Karena Sakit, Seorang Warga Gantung Diri

Terkini.id, Pangkep – Warga Kampung Kanaungan, Desa Kanaungan, Kecamatan Labakkang, Pangkep digegerkan dengan tewasnya Syafaruddin (47 tahun), seorang warga dalam kondisi tergantung di rumahnya, Selasa 24 Juli 2018.

Menurut Kapolsek Labakkang AKP Srijanto Ponijan, peristiwa ini diketahui setelah salah seorang anak korban, Supardiansyah tiba di rumahnya dinihari tadi. Dalam kondisi gelap hanya televisi yang masih menyala, Supardiansyah melihat korban tergantung di tiang rumahnya dengan selembar kain sarung.

“Setelah saksi menghampiri korban yang sudah meninggal dunia, ia lalu minta tolong kepada tetangga untuk korban dilepaskan dari lilitan sarung,” kata AKP Srijanto.

Polisi yang tiba di lokasi langsung memeriksa TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan sejumlah saksi. Dari pemeriksaan sementara, polisi menduga korban bunuh diri karena depresi. Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong.

“Diduga korban depresi karena komplikasi penyakit malaria dan stroke yang dideritanya sudah lama tapi tidak sembuh,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Ketua Demokrat Sulsel Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Warga Pangkep

Bully dan Aniaya Penjual Jalangkote, 8 Pelaku Mengaku Cuma Iseng

Soal Kasus Perundungan di Pangkep, Anir: Semoga Tak Terulang

Gubernur Sulsel: Stop Perundungan Terhadap Anak

Komunitas Sepeda Makassar dan Pangkep Bantu Anak Korban Perundungan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar