Diduga Dibunuh, Mahasiswi Cantik Ini Ditemukan Tewas Membusuk dalam Kamar Kos

Mahasiswi Cantik Tewas
Mahasiswi cantik di Bali Ni Made Serly ditemukan tewas dalam kamar kos. (foto: detik.com)

Terkini.id, Bali – Mahasiswi semester IV Program Studi Pendidikan Fisika Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) ditemukan tewas dengan kondisi jasad telah membusuk di dalam rumah kos yang berada di kawasan Jalan Wijaya Kusuma, Singaraja, Bali, Kamis, 11 April 2019.

Mahasiswa yang diketahui bernama Ni Made Serly Mahardika itu diduga tewas dibunuh oleh teman dekatnya. Penemuan jasad Serly berawal dari kecurigaan rekan sekelasnya di kampus, Meli Triastuti.

Dilansir dari Jawapos, pada mulanya Meli khawatir akan keberadaan teman sekelasnya itu lantaran korban absen kuliah secara berturut-turut sejak Senin, 8 April 2019.

Ia pun sempat mengirimkan pesan kepada korban pada Senin malam melalui WhatsApp. Namun anehnya pesan itu tidak dijawab korban. Tapi oleh orang lain yang tak dikenalnya.

Meli yang curiga dan penasaran lalu menyambangi kos korban yang berlokasi di Jalan Wijaya Kusuma bersama tiga rekannya.

Menarik untuk Anda:

Saat tiba di kamar kos Serly, ia dan rekan-rekannya menemukan kamar korban dalam keadaan tertutup. Namun anehnya, sepeda motor Honda Scoopy krem DK 2495 HC milik korban masih terpakir di tempat kos. Karena tak ditemukan, mereka pun akhirnya pulang.

Meli dan rekan-rekannya mencium bau menyengat dari dalam kamar kos korban

Mahasiswi Cantik Tewas
Ni Made Serly semasa hidup. (foto: denpostnews.com)

Tiga hari berselang, tepatnya pada Kamis hari ini, Meli bersama rekannya kembali mendatangi kos korban sekitar pukul 13.00 WIB.

Kali ini ia dan rekan-rekannya mencium bau menyengat di kos korban. Penasaran, ia pun membuka kamar kos tersebut dengan menggunakan kunci yang ada di jendela luar kamar.

Saat pintu kamar kos tersebut terbuka, ia menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Meli dan rekan-rekannya langsung melaporkan penemuan tersebut ke salah satu kerabat korban di Kelurahan Benyuning. Setelah itu barulah dilaporkan ke Polsek Kota Singaraja.

Tak berlangsung lama, jajaran Polsek Kota Singaraja langsung mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan. Hasilnya kuat dugaan jika korban Serli tewas akibat mengalami tindak kekerasan.

Pelaku berhasil ditangkap

Mahasiswi Cantik Tewas
Ni Made Serly semasa hidup. (foto: tribunnews.com)

Dalam hitungan jam terduga pelaku pembunuh Serly berinisial KI yang tidak lain teman dekat korban alias pacar korban berhasil diringkus Polsek Kota Singaraja.

“Teman dekat korban berinisial KI diduga ada hubungan dengan kematian korban. sementara barang-barang milik korban tidak ada yang hilang, pintu kos dalam keadaan terkunci,” kata Wakapolres Buleleng Kompol Roni Rinatoko, dikutip dari Detik, Kamis, 11 April 2019.

“Kami masih lidik apa motifnya, sambil menunggu hasil otopsi,” sambungnya.

Terduga pelaku yang disebut-sebut merupakan tetangga korban di kampungnya diamankan di Jalan Udayana Singaraja.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ustaz Maaher Terus Serang Gus Miftah, Posting Video Ceramah Sebut Kata Ngaceng

Habib Rizieq Ditolak Banser, Warga Pandeglang Bersumpah HRS Keturunan Nabi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar