Diduga Mahasiswa Unhas Meninggal Tak Wajar, Polisi Cari Penyebab Kematiannya

Mahasiswa Kedokteran Hewan Unhas, Ahmad Taqwa alias Wawan (21) ditemukan meninggal di dalam rumah tempat kostnya yang terletak di Jalan Kerabat, Kera Kera Kecamatan Tamalarea.

Terkini.id, MAKASSAR – Kepolisian Polrestabes Makassar mengambil alih kasus kematian mahasiswa kedokteran Unhas Makassar, Ahmad Taqwa alias Wawan (21) yang ditemukan tewas dalam rumah di jalan Kerabat, Kampung Kera-kera Kecamatan Tamalanrea Makassar.

“Siang ini kita kembali ke TKP untuk melakukan pendalaman,” kata Kapolres Kombes Pol Irwan Anwar saat ditemui.

Irwan mengatakan penyidik Polrestabes Makassar akan terus berupaya mencari tahu penyebab kematian mahasiswa asal Soppeng itu.

“Kami akan terus melakukan upaya penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian dari korban. Ada dugaan korban meninggal karena tidak wajar karena ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada kepala pada bagian belakang korban,” kata Irwan.

Selain itu ditemukan bercak darah yang dijadikan pentunjuk oleh kepolisian dalam mengungkap kasus kematian mahasiswa tersebut.

“Ada dua titik bercak darah di atas kolam dan itu merupakan petunjuk bagi kami atau bahan penyelidikan,” terang Irwan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

Empat Prodi di Unhas Raih Akreditasi Internasional ASIIN

Terkini.id, Makassar - Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar acara syukuran yang dirangkaiakan dengan penyerahan Sertifikat ASIIN (Akkreditierungsagentur für Studiengänge der Ingenieurwissenschaften, der Informatik, der Naturwissenschaften