Dies Natalis FEB Unhas ke-71, Iqbal Suhaeb: Harus Ikuti Dinamika Zaman

Terkini.id, Makassar – Penjabat Wali Kota Makassar M Iqbal Suhaeb menilai Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin (FEB Unhas) harus mengikuti dinamika zaman.

“Fakultas Ekonomi dan Bisnis harus mengikuti dinamika perkembangan zaman sekarang ini, di mana potensi yang ada harus lebih dioptimalkan,” ungkap Iqbal, Minggu, 6 Oktober 2019.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri family gathering dalam rangka dies natalis ke-71 tahun FEB Unhas di kampus Unhas, Tamalanrea, Makassar.

Baca Juga: Tenaga Honorer Fiktif ‘Hantui’ Pemerintah Kota Makassar

Iqbal berharap FEB Unhas di usia ke-71 dapat menunjukkan jati diri sebagai fakultas tertua di Unhas dengan mengembangkan potensi yang ada.

Ia pun menyinggung perihal kesuksesan alumni FEB Unhas di berbagai bidang antara lain, di bidang ekonomi, politik, dan pemerintahan. Ia menilai hal itu menjadi modal utama dalam pengabdian pada masyarakat.

Baca Juga: Baru 4 Paket, Dewan Dorong Percepatan Tender Pemkot Makassar

“Untuk itu alumni harus berperan aktif untuk menggali potensi-potensi tersebut apalagi saat ini alumni Unhas sangat banyak berkiprah di berbagai bidang,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Rektor Unhas, Dwia Aries Tina menyampaikan terima kasih dan apresiasi seluruh civitas akademika Unhas yang telah berpartisipasi selama rangkaian acara Dies Natalis FEB Unhas yang ke-71.

“Terima kasih kepada rekan-rekan para alumnus yang sudah berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Dies Natalies semoga ini akan lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama alumni,” ujarnya.

Baca Juga: Duh! Ketahuan Pakai dan Jual-Beli Sabu, 4 Pejabat Pemkot Makassar...

Rektor Universitas Hasanuddin periode 1989-1997 dan pernah menjabat duta besar RI untuk Iran, Basri Hasanuddin, turut hadir bersama Bupati Bapendigul.

Family gathering berlangsung sangat meriah dengan susana penuh keakraban diikuti alumni FEB serta civitas akademika Unhas.

Bagikan