Masuk

Digadang-gadang Maju di Pilgub Sulsel, Danny Pomanto: Tergantung Keputusan Relawan

Komentar

Terkini.id, Makassar – Sosok Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto digadang-gadang akan maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur atau Pilgub Sulsel 2024.

Danny Pomanto pun mengatakan tak menutup kemungkinan bahwa dirinya akan maju di Pilgub Sulsel. Namun, ia menyerahkan sepenuhnya terkait hal itu kepada keputusan relawan di pertemuan nantinya.

“Akan disampaikan pada forum pertemuan tersebut nantinya,” kata Danny Pomanto, Selasa, 24 Januari 2023.

Baca Juga: Ulang Tahun Ke-55, Wali Kota Makassar Sebut Hidup Adalah Bendera Perang

Danny Pomanto sebelumnya telah menjadwalkan pertemuan dengan 4000 relawan pada 28 Januari mendatang di Kampung Tokka, Kabupaten Maros.

Hanya saja, belakangan ia menyebutkan pertemuan tersebut harus ditunda.

“Saya tunda dulu karena kemarin hujan, tempatnya belum siap menampung 4000 orang karena manajemennya harus bagus,” ujarnya.

Baca Juga: Wali Kota Makassar Dorong Program Penanaman Seribu Cabai dan Bawang

Pertemuan dengan relawan kemungkinan bakal berlangsung pada Februari 2023 mendatang. Ia mengatakan penundaan tersebut sekitar dua pekan .

“Hingga waktu yang memungkinkan,” katanya.

Pertemuan relawan tersebut nantinya akan menyatukan pikiran-pikiran para relawan dalam menentukan masa depan Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Kota Makassar.

Terpantau, sejumlah baliho Danny Pomanto beredar di berbagai daerah. Hal itu mengisyaratkan dirinya akan maju di Pilgub Sulsel 2024.

Baca Juga: Makassar Canangkan Program Makan Enak dan Pemanfaatan Kontainer Untuk Tekan Inflasi

“Saya berterima kasih selama ini, belum ada satu persen pun saya keluarkan untuk baliho. Saya ini tidak suka bohong. Itu karena loyalis relawan yang luar biasa saya harus perhatikan itu,” tuturnya.