Digerebek di Apartemen, Ifan Seventeen Resmi Dipolisikan Suami Citra Monica

Seventeen
Screenshot video Ifan Seventeen saat digerebek di apartemen bersama Citra Monica. (Foto: detikcom)

Terkini.id – Vokalis Band Seventeen, Ifan, resmi dipolisikan di Polrestabes Bandung oleh suami dari Citra Monica sejak dua minggu lalu atas dugaan perselingkuhan.

Sebagaimana diketahui, Citra Monica merupakan wanita yang digerebek bersama Ifan ‘Seventeen’ di sebuah apartemen. Dirinya ternyata belum resmi bercerai dengan suaminya, Adit.

Lantaran sakit hati, Adit pun melaporkan keduanya ke polisi atas dugaan perzinaan. Polisi juga telah memastikan bahwa Citra Monica dan Adit masih berstatus suami istri. Bahkan polisi menyebut belum ada surat perceraian antar keduanya.

“Iya belum pisah, baru sidang gugatan kalau nggak salah (Adit dan Citra),” ujar Kanit PPA Sat Reskrim Polrestabes Bandung, Iptu Tuti, dikutip dari Detikcom, Selasa 11 Juni 2019.

Iptu Tuti menyebut, laporan tersebut awalnya dilayangkan Adit ke Polsek Cidadap pada 1 Juni 2019. Lantaran polisi setempat tak ada yang menanganinya, akhirnya kasus tersebut dilimpahkan ke Polrestabes Bandung.

“Waktu itu tanggal 1 Juni dilaporkan ke Polsek Cidadap. Kebetulan di Polsek Cidadap tidak ada yang menangani khusus perempuan. Karena yang menangani kan Perlindungan Peremuan dan Anak (PPA) ya. Lalu diserahkan oleh PPA Polrestabes Bandung,” ujarnya.

Citra Monica beri klarifikasi terkait video penggerebekannya

Seventeen
Screenshot video Ifan Seventeen dan Citra Monica saat digerebek di apartemen. (Foto: detikcom)

Sebelumnya, Ifan Seventeen kembali membuat heboh publik lantaran beredar sebuah video penggrebekan yang memperlihatkan ia bersama seorang wanita. Belakangan diketahui perempuan tersebut adalah seorang model yakni Citra Monica.

Citra Monica kemudian memberikan klarifikasi terkait video penggerebekan itu. Menurutnya, saat penggerebekan tersebut terjadi mereka tidak cuma berdua, tapi ada sang ibu.

Selain itu, Citra juga menyatakan kalau sudah ditalak cerai oleh suami, meski secara hukum belum ada perceraian resmi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini