Dihadiri Bupati Wajo, Alumni Ikatan Pelajar Muhammadiyah Gelar Halal Bi Halal

Pelajar Muhammadiyah
Dihadiri Bupati Wajo, Alumni Ikatan Pelajar Muhammadiyah Gelar Halal Bi Halal

Terkini.id, Wajo – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM)/IRM Kabupaten Wajo menggelar Halal Bi Halal 2019 di Mess Pemkab Wajo, Pesanggrahan, Sengkang, Jumat, 7 Juni 2019.

Kegiatan halal bi halalIKA IPM/IRM Wajo tersebut turut dihadiri Bupati Wajo Amran Mahmud.

Dalam acara itu, salah seorang Alumni, Rahmansyah Jamal, menyampaikan dukungan kepada Sekretaris IKA IPM/IRM Kabupaten Wajo yang juga Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Asrijal Bintang untuk maju sebagai calon Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel di Musyawarah Wilayah (Musywil) pada tanggal 28-30 Juni, mendatang di Kota Pare-pare.

“Ini disambut baik dan didukung oleh Alumni IPM/IRM yang hadir pada acara silaturahim tersebut, insyallah kami dukung pak Asrijal Bintang untuk maju,” ungkap Rahmansyah.

Bagi Rahmansyah, sosok Asrijal Bintang mampu melanjutkan estafet kepemimpinan mendatang.

Baca juga:

Terpisah, Ketua Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah (PM) Kabupaten Wajo, Supardi mengatakan bahwa kegiatan silaturahim ini dalam rangka mempererat kembali ukhuwah Islamiyah antara sesama alumni.

“Banyak agenda-agenda persyarikatan Muhammadiyah yang perlu dibahas baik itu Amal Usaha Muhammadiyah, Majelis hingga pada persiapan pemberangkatan muktamar Muhammadiyah di Solo tahun 2020 mendatang, dan ini perlu dimassifkan,” tuturnya.

“Semoga silaturahim antara sesama alumni ini senantiasa terjaga,” sambungnya.

Bupati Wajo paparkan sejumlah program pemerintah daerah

Sementara itu, Ketua IKA IPM/IRM Kabupaten Wajo yang juga Bupati Wajo Amran Mahmud memaparkan sejumlah program pemerintah daerah yang tentu membutuhkan pengawalan dan dukungan dari masyarakat, khususnya Alumni IPM/IRM atau dari angkatan muda Muhammadiyah.

Hadir dalam kegiatan silaturahim ini Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Wajo, Pimpinan Aisyiyah, Amal Usaha, Pimpinan Ortom, dan tamu undangan lainnya.

Komentar

Rekomendasi

Wagub Sulsel Salurkan Bantuan Kepada Penjaga Rumah Adat Atakkae Wajo

Lakukan Pemetaan Wilayah, Gubernur Apresiasi Langkah Wajo Cegah Covid-19

Hipermawa Sabbang Paru Kunjungi Kakek Noki yang Hidup Sebatang Kara dan Terbaring Sakit

Duh, Napi yang Baru Dibebaskan Menteri Yasonna Kepergok Mencuri Lagi

Oknum Bidan Desa di Wajo Diduga Lakukan Pungli untuk Pencairan Gaji 13

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar