Dihelat Agustus 2019, Komunitas Pecinta Vespa Se-Sulsel Siap Gelar Riding Camp

Vespa
Dihelat Agustus 2019, Komunitas Pecinta Vespa Se-Sulsel Siap Gelar Riding Camp

Terkini.id, Makassar – Senin, 8 Juli 2019, di Warkop Abba, Jalan Ade Irma Nasution, Makassar awak media menemui langsung Sekretaris Panitia Pelaksana Riding Camp, Bobby, terkait persiapan kegiatan Riding Camp yang akan berlangsung di Puncak Tinambung Kabupaten Gowa pada Agustus 2019, mendatang.

Kurang lebih berjalan satu tahun, Komunitas Vespa Santai Ringan rencana di bulan Agustus 2019 akan menggelar kegiatan ‘Riding Camp’ di Puncak Tinambung Kabupaten Gowa selama tiga hari.

“Apa yang menarik dari kegiatan Riding Camp di Puncak Tinambung, karena ada puluhan komunitas pecinta Vespa di Sulsel bakal hadir,” ujar Bobby.

Untuk menghimpun puluhan komunitas tersebut, kata dia, dibuatlah kegiatan dengan konsep touring dan kemping ini.

“Kerena acaranya bulan Agustus, kami adakan upacara perayaan HUT Kemerdekaan di sana. Di samping itu, banyak kegiatan lain seperti Diskusi Vespa, eksebisi Vespa, dan mendukung kampanye selamatkan bumi dengan cara menanam pohon serta sosialisasi tidak gunakan bahan plastik,” ungkapnya.

Kegiatan ini, kata Bobby, dikemas menarik karena banyak hal positif yang disampaikan di kegiatan Riding Camp.

“Selama tiga hari di sana. Kami isi dengan berbagai sesi acara. Di setiap sesi itu, ketika memasuki waktu shalat, maka segala kegiatan dihentikan dan kembali dilanjutkan setelah shalat,” ujar pria yang akrab disapa Om Bob ini.

Acara ini nantinya, kata dia, juga akan diramu dengan konsep santai, wisata touring dan kemping.

“Diisi pendidikan nasionalisme, peduli lingkungan, dan dibingkai dengan spirit religius,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Barru

Bupati Barru Hadiri Salomoni Mappadendang Pesta Panen

Terkini.id,Barru - Pelaksanaan Salomoni Mappadendang yang dilaksanakan Masyarakat Dusun Salomoni, Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rialu, Kabupaten Barru, dilaksanakan dalam rangka pesta panen masyarakat Salomoni,