Dihujat Netizen Gegara Video Pamit dari Youtube, Ria Ricis Hendak Bunuh Diri

Ria Ricis
Youtuber Ria Ricis nyaris bunuh diri gara-gara dihujat netizen terkait video pamit dari Youtube. (Foto: Youtube)

Terkini.id – Youtuber Ria Ricis blak-blakan masalah yang terjadi pada dirinya. Terutama ketika video pamit yang dia buat menuai banyak komentar negatif dari masyarakat.

Reaksi penduduk dunia maya membuat Ricis tertekan dan ingin mengakhiri hidupnya.

“Itu bodoh banget. Alatnya enggak banget, enggak bisa langsung mati. Yang ada nyusahin orang,” ujar Ricis dalam saluran Youtube Denny Cagur, Kamis, 15 Agustus 2019.

Ricis menceritakan, ketika itu dia mengalami kekalutan yang begitu dalam sehingga mengeluarkan video yang menyatakan dirinya pamit dari Youtube.

Alih-alih mendapatkan dukungan, tiga orang dari tim Youtube Ricis mengundurkan diri lantaran turut dirisak oleh banyak orang.

Ricis menonaktifkan kolom komentar karena tidak kuat dengan segala perisakan yang dilontarkan kepadanya.

Terlebih, kata dia, keadaan mentalnya saat itu juga sedang tidak stabil akibat berbagai tekanan yang dia hadapi pada waktu bersamaan.

Ria Ricis mengaku sangat terpukul saat menghadapi hujatan dari netizen terkait video pamitnya. Saat merasakan hal itu, Ricis menangis sejadi-jadinya di kamar.

Ria Ricis
Ria Ricis. (Foto: Okezone)

Ria Ricis nyaris akhiri hidupnya dengan sebilah pisau

Dalam video di chanel Youtube Denny Cagur tersebut, Ricis menceritakan bagaimana ia mencoba untuk mengakhiri hidupnya. Dirinya juga mengungkapkan alasan mengapa ingin bunuh diri.

Dirinya merasa sangat sedih karena merasa menerima hujatan dari banyak orang. Dari situ, ia merasa bahwa hidupnya tak ada gunanya lagi karena tak satupun orang mempercayainya.

Dalam situsi seperti itu, adik kandung Oki Setiana Dewi ini mengaku berniat untuk bunuh diri. Ria Ricis mengambil sebilah pisau yang ada di kamarnya sambil berlinang air mata. Ia berniat mengakhiri hidupnya dengan benda tajam tersebut.

Meskipun sempat mengarahkan pisau itu ke tubuhnya, beruntung Ria Ricis masih bisa mengendalikan diri. Dia tersadar untuk membuang benda tajam itu lantas mengurungkan niat bunuh diri.

Komentar
Terkini