Diincar Klub Papan Atas Eropa, Benfica Naikkan Harga Joao Felix

Joao Felix
Joao Felix

Terkini.id – Benfica baru-baru ini dikabarkan akan segera menaikkan harga pemain bintangnya, Joao Felix, dalam waktu dekat.

Kabar tersebut sontak menjadi kabar buruk bagi klub-klub raksasa Eropa yang ingin meminang pemain dengan julukan ‘The Wonderkid’ itu.

Diketahui, sejumlah klub papan atas Eropa seperti Manchester United, Barcelona, Real Madrid hingga Juventus, tertarik ingin meminang Joao Felix.

Pemuda 19 tahun itu memang tampil sangat cemerlang di Benfica musim ini. Dia sudah membukukan 10 gol dan lima assits di Benfica musim ini.

Benfica langsung mengambil langkah antisipasi begitu mengetahui pemain bintangnya tersebut dilirik klub-klub raksasa Eropa.

Harga Joao Felix

Joao Felix
Joao Felix

Dilansir dari Bola.com, Selasa 26 Maret 2019, Presiden Benfica Luis Filipe Vieira menegaskan pihaknya akan menaikkan klausul pelepasan Joao Felix.

Harga banderol pemain yang disebut-sebut titisan Cristiano Ronaldo tersebut saat ini sudah mencapai angka 120 juta euro. Jika dinaikkan, klub yang berminat harus membayar di atas 150 juta euro.

“Saya senang bila seluruh Eropa membicarakan mengenai talenta milik Benfica,”¬†ujar Vieira kepada Tuttosport.

“Joao Felix titisan Ronaldo? Hanya ada satu hal yang pasti, Felix salah satu talenta terbaik yang dihasilkan sepak bola Portugal sejak Ronaldo,” sambungnya.

Saat ini, lanjut Vierra, pihaknya belum tertarik menjual Joao Felix di bursa transfer.

“Juventus dan Real Madrid tertarik padanya? Silakan tanya mereka. Saat ini kami tidak tertarik menjualnya dan akan segera menaikkan klausul pelepasannya,” tegas Vieira.

Komentar
Terkini
Bola

Setda FC Tumbangkan BPKD FC

Terkini.id,Bulukumba - Pertandingan sepak bola mini dalam rangka HUT Korpri antara Tim Sekretariat Daerah (Setda FC) melawan Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD FC) berlangsung
Bola

MU Hampir Menang lawan Liverpool

Terkini.id, Jakarta - Liverpool tidak goyah di puncak klasemen Liga Inggris. Dapat tambahan satu poin dari hasil pertandingan imbang melawan MU di Old Trafford.Dalam